Sabtu, 26 Mei 2012

Branca Tegaskan Palacio Milik Inter


Zona Malam - MILAN – Direktur Inter Milan Marco Branca mengkonfirmasikan bahwa Rodrigo Palacio akan mengisi daftar pemain Nerazzurri musim depan. Palacio sendiri memang telah resmi bergabung dengan Inter.

Meskipun Palacio harus memastikan dirinya lewat tes medis untuk menyatakan sah atau tidaknya sebagai pemain Inter. Namun Branca menegaskan Palacio merupakan pemain Inter Milan.

“Palacio adaah pemain Inter dan akan bermain pada musim panas nanti. Dia belum menyelesaikan tes medis,” ujar Branca, seprrti dilansir Goal, Minggu (27/5/2012).

Sang presiden, Massimo Moratti juga mengomentari pembelian Palacio dan menganggap usaha ini merupakan urusan yang baik untuk bisa mendaratkan Palacio ke Giuseppe Meazza.

Namun Moratti masih terlihat pesimistis tentang upaya Inter menggaet striker Napoli Ezequiel Lavezzi. Dia menilai, bahwa pemain internasional Argentina itu lebih tertarik bergabung ke salah satu klub Prancis

“Palacio mengimbau kepada kami, dia adalah transfer yang baik. Sekarang mari kami pergi selangkah demi langkah dan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Lavezzi? Saya tidak tahu banyak. Saya percaya bahwa tawaran dari Paris Saint-Germain lebih menarik,” pungkas Moratti.
 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan