Minggu, 27 Mei 2012

Inilah Skuad Spanyol di Euro 2012


Zona Malam - Fernando Torres masih mendapatkan kepercayaan dari pelatih Del Bosque.
MADRID - Timnas Spanyol akhirnya telah memutuskan 23 nama pemain yang akan dibawa ke ajang Euro 2012 mendatang. Pelatih Vicente del Bosque banyak memasukan pemain-pemain dari Real Madrid dan Barcelona.

Dalam skuad bayangan sebelumnya timnas Spanyol berisikan nama-nama baru, kini Del Bosque telah memastikan pemainnya. Ternyata, sang pelatih tetap memasukan nama Fernando Torres.

Torres memang tidak tampil terlalu cemerlang bersama Chelsea di musim ini, namun dirinya telah menjadi penentu kemenangan dalam beberapa laga terakhir Chelsea. Oleh karena itu, Del Bosque berani memasukan namanya kembali.

Seperti yang dilansir oleh situs Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), nama Fernando Llorente yang kerap dikabarkan menjadi pesaing utama Torres dalam skuad La Furia Roja, akhirnya dimasukan juga oleh Del Bosque. Sayang, Roberto Soldado tidak masuk dalam kedalam 23 nama yang akan dibawa Spanyol dalam kompetisi antar negara di benua Eropa tersebut.

Bahkan, kiper utama Manchester United David De Gea gagal masuk dalam skuad yang akan dibawa ke Polandia dan Ukraina bula Juni mendatang ini. Del Bosque masih mempercayakannya gawang Spanyol kepada Iker Casillas, Pepe Reina, dan Victor Valdes.

Berikut Skuad Spanyol di Piala Eropa 2012:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool), Victor Valdes (Barcelona)

Bek: Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Juanfran (Atletico Madrid), Jordi Alba (Valencia), Raul Albiol (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Javi Martinez (Athletic Bilbao)

Tengah: Xavi (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), David Silva (Manchester City), Santi Cazorla (Malaga), Cesc Fabregas (Barcelona), Juan Mata (Chelsea)

Depan: Jesus Navas (Sevilla), Pedro (Barcelona), Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Fernando Torres (Chelsea), Alvaro Negredo (Sevilla)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan