Sabtu, 26 Mei 2012

Pizarro Resmi Kembali Gabung Bayern


Zona Malam - MUNICH - Penyerang gaek asal Peru Claudio Pizarro memutuskan meninggalkan Werder Bremen. Pizarro memilih untuk bergabung kembali ke klub lamanya, Bayern Munich.

Berdasarkan berita yang dilansir Goal, Minggu (27/5/2012), Munich menawarkan kontrak berdurasi satu tahun kepada penyerang berusia 33 tahun tesebut. Hal ini tentu mengakhiri spekulasi yang beredar mengenai masa depan Pizarro.

Kesepakatan atas kontrak tersebut dicapai setelah adanya pertemuan rahasia yang terjadi antara agen Pizarro, Carlos Delgado dengan direktur Sport Bayern, Christian Nerlinger.

Pizarro juga dikabarkan telah menjalani tes medis dan tinggal menunggu waktu untuk bergabung. Dirinya akan menjadi penyerang cadangan Bayern, karena tim tersebut telah memiliki penyerang murni Mario Gomez.

Pizarro pernah membela Die Roten sejak musim 2001 hingga 2007 dan tampil dalam 174 laga, dengan torehan 71 gol di Bundesliga. Bersama Bayern, Pizarro sukses meraih tiga gelar Bundesliga, tiga gelar DFB Pokal, dan satu piala Interkontinental.

(seb)
 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan