Selasa, 29 Mei 2012

FOTO: Virta Rahdania, Si Seksi "Selingkuhan" Bubu-nya Syahrini

Zona Malam - Sosok Virta Rahdania Maladi mendadak ngetop setelah mengakui pernah foto mesra bareng Bubu kekasih Syahrini. Seolah menikmati ketenarannya, dia pun kemudian memamerkan foto-foto lainnya dalam pose seksi. Bagi anda yang belum tau Foto Hot dan Seksi Virta Rahdania Maladi ini silahkan anda lihat dibawah ini:







  
Akhirnya identitas wanita dalam foto mesra bersama Bubu alias Raja Mohammad Sazni terkuak. Perempuan cantik yang ada dalam foto 'sangat mesra' bersama Bubu yang sedang bertelanjang dada itu diketahui bernama Virta Rachdania Maladi.



Gadis cantik yang berprofesi sebagai model dan baru genap berusia 21 tahun ini membuat pengakuan bahwa memang dirinyalah perempuan yang sedang dipeluk dan digendong Bubu, kekasih Syahrini dalam foto itu. "Iya itu benar Saz (nama panggilan Raja Mohammad Sazni) dan wanita dalam foto itu memang benar saya," ungkap Virta mengakui kebenaran foto tersebut.

Yang mencengangkan adalah, foto mesra Bubu dengan Virta dibuat pada tanggal 15 April 2012, dimana saat itu Bubu dan Syahrini sudah berpacaran. Apakah Bubu selingkuh dengan perempuan lain? Menanggapi berita yang beredar, Virta pun menceritakan kejadian yang sebenarnya.

Pada malam itu, Bubu dan Virta memang sedang berpesta di Bali sejak pukul 11.00 malam hingga pukul 07.00 pagi. Mereka tidak hanya berdua, karena di pesta itu banyak teman-teman lain.

"Saya pertama kali kenal Saz (Bubu) itu tanggal 15 April 2012 jam 6.00 malam. Waktu itu saya sedang makan dengan teman-teman saya dan meja bubu tepat ada di depan meja kita. Terus saya ke toilet sebentar. Begitu saya balik, tahu-tahu teman saya udah dapat nomor kontaknya Saz," jelas Virta.

Setelah itu, Virta mengaku ia dan teman-temannya mendapat undangan party dari Bubu di daerah Kudeta, Bali jam 11.00 malam. Virta pun datang ke pesta itu. Dan menurut Virta, kejadian sebenarnya tidak sama dengan yang tampak dalam foto itu.

"Saya dan teman-teman diundang ke pesta yang acaranya jam 11.00 malam. Di pesta itulah foto itu dibuat. Saya sebenarnya lagi difoto sendiri, tiba-tiba Saz (Bubu) datang langsung menggendong dan memeluk saya. Karena saya takut jatuh, jadi saya pegangan tangannya. Jadi itu sebenarnya bukan foto mesra, cuma memang kesannya mesra" jelas Virta lagi. (Op)
sumber :http://forum.vivanews.com/gosip/368670-foto-virta-rahdania-si-seksi-selingkuhan-bubu-nya-syahrini.html
 Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan