Jumat, 25 Mei 2012

Tekuk Tunisia, Palestina Juara Al Nakba 2012


Zona Malam - Palestina akhirnya keluar sebagai juara Al Nakba Cup 2012. Di babak final, tuan rumah mengalahkan Tunisia 4-3 lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 0-0 sepanjang 120 menit.

Bertanding di Stadion Municipal, Hebron, Kamis, 24 Mei 2012, Palestina mendapat perlawanan sengit dari Tunisia yang menurunkan pemain-pemain U-20. Beruntung, kiper tuan rumah Tawfiq Ali tampil gemilang dan berhasil mementahkan peluang tim lawan.

Di babak adu penalti, empat penendang Palestina sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka adalah Abu Habib, Musa Abu Jazar, Ashraf Numan dan Roberto Katlon. Sedangkan satu-satunya penendang Palestina yang gagal adalah Husam Abu Saleh.

Tunisia sendiri hanya mampu menciptakan tiga gol. Masing-masing lewat Alkhnesa Taha, Guetab Yacoubi, dan Fadi Arfaoui. Sedangkan Haitham Albrkoqa dan Ala bin Said gagal menjalankan tugasnya.

Palestina melaju ke final setelah sebelumnya mengalahkan Indonesia dengan skor 2-1. Sedangkan Tunisia yang menurunkan pemain-pemain U-20 lolos setelah mengalahkan tim Kurdistan 2-1. (irb)
sumber : viva bola
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan