Minggu, 27 Mei 2012

Parlour: Inggris Akan Sampai Semifinal


Zona Malam - Ray Parlour.
JAKARTA - Legenda Arsenal, Ray Parlour meyakini, Timnas Inggris akan lolos setidaknya hingga babak semifinal Euro 2012 Juni nanti.

Ditemui usai turnamen EPL Masters Indonesia Cup 2012 dan membawa timnya, EPL All Stars Masters juara, Parlour mencoba memberikan prediksinya tentang peluang Three Lions pada turnamen yang digelar di Polandia-Ukraina ini.

"Inggris akan lolos fase grup kemudian mereka akan sampai semifinal, karena (Wayne) Rooney bisa main di pertandingan ketiga," kata Parlour kepada wartawan, Minggu (27/5/2012) malam WIB di Istora Senayan, Jakarta.

"Roy Hodgson (pelatih Inggris) melakukan tugas pertamanya dengan baik (menang 1-0 atas Norwegia di laga ujicoba). Jika ingin menang, para pemain harus memberikan dukungan penuh padanya," papar mantan pemain Timnas Inggris ini.

Parlour menambahkan, posisi Inggris mendapat sedikit keuntungan karena tidak terlalu diunggulkan di turnamen ini. Dia juga menilai, kapten Steven Gerrard bisa menjadi bintang lapangan Three Lions.

"Di Euro nanti, Inggris tidak diunggulkan dan tidak banyak tekanan, berbeda dengan di Piala Dunia 2010, Inggris sangat diunggulkan, terutama karena lolos fase grup dengan meyakinkan," jelasnya.

"Mungkin Gerrard akan menjadi bintang Inggris di Euro nanti, sebagai mantan pemain Arsenal, saya juga ingin melihat permainan Alex Oxclade-Chamberlain," tutupnya.
 sumber : http://euro.okezone.com/read/2012/05/28/3/636529/parlour-inggris-akan-sampai-semifinal
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan