Jumat, 04 Mei 2012

Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung TV Mei 2012

Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung TV Mei 2012 – Liga Inggris memang menjadi kompetisi liga ang terbai dan paling seru ditonton oleh kita semua. Liga yang bernama Premier League ini menyajikan tim-tim besar nan kaya seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Liverpool. Kelima tim ini memang selalu mewarnai perhelatan akbar tanah britania raya tersebut.

Dalam perolehan pendapatan hak siar pun menyebutkan kalau liga inggris adalah yang paling laku saat ini. Di Minggu ini adalah saat-saat dimana para klub besar berlomba-lomba berjuang. Ada yang berjuang memperoleh gelar seperti City dan MU, ada pula yang berkompetisi sengit merebut jatah tiket liga champions dan eropa seperti Arsenal, Tottenham, Newcastle dan Liverpool. Namun diantara itu semua yang paling ditunggu-tuunggu adalah duel antara Manchester City melawan Newcastle.Jika saja city bisa menang, maka gelar juara liga inggris tahun 2012 pun makin di depan mata, tapi seandainya city seri ataupun kalah, maka city bisa dipastikan gagal meraih gelar jika MU mampu menang menghadapi lawan-lawannyya. Begitu menegangkan, seru dan mendebarkan bukan?

Oleh karena itu pantau terus Jadwal Liga Inggris dan Siaran Langsung Liga Inggris Minggu ini di TV kesayangan anda. Jangan sampai terlewatkan sedetikpun.
Untuk mempermudah semua itu, dibawah ini saya telah menyiapkan Jadwal Liga Inggris di Pekan ini secara lebgkap beserta Siaran Langsungnya di TV baik itu Global TV maupun MNCTV.



Jadwal Liga Inggris Sabtu, 5 Mei 2012
Pukul 18:45 WIB Arsenal vs Norwich City (Disiarkan Langsung di MNC TV)

Jadwal Liga Inggris Minggu, 6 Mei 2012
Pukul 19:30 WIB Newcastle vs Manchester City Pukul 20:00 WIB Aston Vila vs Tottenham Hotspur (Disiarkan Langsung di Global TV)
Pukul 22:00 WIB Bolton Wanderers vs West Bromwich Albion (Disiarkan Langsung di Global TV)
Pukul 20:00 WIB Fulham vs Sunderland
Pukul 20:00 WIB QPR vs Stoke City
Pukul 20:00 WIB Wolverhampton Wanderers vs Everton
Pukul 22:00 WIB Mancester United vs Swansea City

Jadwal Liga Inggris Selasa, 8 Mei 2012
Pukul 02:00 WIB Blackburn Rovers vs Wigan Athletic

Diatas adalah informasi jadwal liga inggris dan siaran langsungnya di Televisi lokal kita. Dari informasi mengenai jadwal liga inggris diatas, dapatakah anda menyimpulkan siapa yang akan menang??
Ingin tahu prediksi-prediksi eksklusif tiap pertandingannya,? Baik itu head to head pertandingan, prediksi skor dan hasil pertandingan terbaru??

Pastikan anda selalu mengunjungi blog azrut91.blogspot.com ini.
Karena informasi dari kami selalu terupdate dan terhangat untuk anda. Apapun mengenai bola, ada disini karena admin sendiri adalah seorang yang sangat fanatic akan dunia bola. Jadi, jika anda juga fanatik bola, maka tidak salah jika mengunjungi blog ini..

Salam Hujan Info,,
Salam Dunia Bola!!

Baca Juga Artikel Ini
1.Jadwal F1 2012
2. hasil Valenci vs Atletico Madrid
3. Jadwal Motogp 2012
4. Hasil Manchester City vs Manchester United  
5. Jadwal Liga Italia Serie A 5-7 Mei 2012