Jumat, 06 Juli 2012

Siapakah Juara Indonesian Idol 2012 Malam Ini?

Siapakah Juara Indonesian Idol 2012 Malam Ini? Indonesian Idol 2012 kini telah memasuki babak final, babak yang paling ditunggu-tunggu untuk mengetahui siapa yang akan menjadi pemenang. Konser Grand Final Indonesian Idol 2012 antara Sean dan Regina akan diselenggarakan di Ecovention Ancol, Sabtu (7/7/2012) malam. Sean atau Regina yang Anda jagokan sebagai pemenang?

Pada Pagelaran Konser Grand Final Indonesian Idol 2012 nanti malam Regina dan Sean akan membawakan total lima lagu, baik secara solo maupun bersama para penampil lain. Sean, Regina, dan Rossa rencananya akan melantunkan "Dilema". Selain itu, kedua finalis juga ditantang dengan lagu bahasa Inggris. Sean dan Regina akan menyanyikan 'Independent Woman' yang dipopulerkan Destiny's Child.


Selain penampilan dua finalis, malam Result & Reunion Show Grand Final Indonesian Idol 2012 juga akan dimeriahkan 10 kontestan Indonesian Idol musim 2012, yakni Febri, Yoda, Belinda, Ivan, Rio, Sandy, Dera, Dion, Kanza, Rossa.

Yoda akan berkolaborasi dengan Anang di lagu 'Biarkanlah', sementara Dion akan tampil bareng Didi Kempot dalam lagu 'Tanjung Perak' & 'Sewu Kuto'. Para juri pun tak mau kalah dengan peserta Indonesian Idol 2012, Rencananya Agnes Monica akan melantunkan 'Cinta di Ujung Jalan'. Agnes juga direncanakan kolaborasi dengan Ahmad Dhani dalam lagu 'Cinta Mati. Ditambah penampilan khusus band GIGI.

Penampilan Sean dan Regina dipanggung Grand Final Indonesian Idol 2012, Sabtu, pekan silam, memang membuat para penonton, pendukung, maupun para juri berdecak kagum dengan performa keduanya. Kedua finalis wanita ini memang cukup diunggulkan meenadi Juara Indonesian Idol 2012. Sean dan Regina  mempunyai vokal serta kemampuan mengolah lagu menjadi layak dan nyaman, serta terdengar sangat mewah.

Menurut anda Siapakah Juara Indonesian Idol 2012 Malam Ini?