Sabtu, 07 Juli 2012

Regina Juara Indonesian Idol 2012

Juara Indonesian Idol 2012. Indonesian Idol kembali memiliki juara baru. Pada Indonesian Idol 2012 ini pemenangnya adalah REGINA IVANOVA atau Regina, finalis asal Jakarta. Regina mengalahkan Sean, finalis yang berasal dari jakarta juga, yang dikenal dengan suara khasnya.

Sebelum menyebut nama Regina sebagai pemenang Indonesian Idol 2012, Daniel juga sempat meminta para juri untuk memberikan komentar dan prediksinya. Dua juri, Anang dan Agnes Monica menjagokan Regina. Sedangkan Ahmad Dhani memfavoritkan Sean keluar sebagai juara Indonesian Idol 2012.


Result & Reunion Show Indonesian Idol 2012 diselenggarakan di Ecovention Ancol, Sabtu (7/7/2012) malam. Acara diawali dengan penampilan 10 kontestan Idol lain yang telah tereliminasi sebelumnya, yakni Febri, Yoda, Belinda, Ivan, Rio, Sandy, Dera, Dion, Kanza, Rossa. Menjadi opening act, kesepuluh alumni Indonesian Idol 2012 tampil kembali membawakan lagu dari penampilan terbaik mereka, secara medley.

Kedua kontestan, Sean dan Regina, tampil memukau pada Result & Reunion Show Indonesian Idol 2012. Regina lebih unggul pada penampilan pertama. Sementara Sean dinilai lebih baik oleh juri pada penampilan kedua. Pada penampilan kedua, Anang dan Agnes kompak menyebut penampilan Sean lebih baik dibandingkan dengan Regina. Ahmad Dhani sebagai komentator ketiga akhirnya juga memberikan penilaian, “saya idem dengan mbak Agnes dan Mas Anang.

Pada malam Result & Reunion Show Indonesian Idol 2012, Anang berduet dengan Yoda membawakan lagu 'Biarkanlah'. Usai bernyanyi penampilan mereka dikritik juri dadakan yang kali ini terdiri dari, Agnes Monica, Daniel Ananta dan Ahmad Dhani.

Tak mau kalah dengan penampilan ke dua kontestan idol, Agnes Monica membuktikan dirinya sebagai seorang penyanyi bertalenta tinggi yang dimiliki Indonesia saat tampil dengan penuh energi dan liukan nada dari rendah hingga tinggi saat menyanyikan Cinta di Ujung Jalan. Penampilannya juga menyedot perhatian, Agnes tampil begitu seksi dalam balutan terusan ketat berwarna nude ketika tampil sebagai juri di Result Show Indonesian Idol 2012. Agnes Monica juga tampil bareng Ahmad Dhani menyanyikan Cinta Mati.

Selain penampilan 3 juri indonesia idol, malam Result Show Indonesian Idol juga diwarnai aksi dari Gigi yang berduet dean Febri, Peterpan yang berduet dengan Sean dan Regina, dan Didi Kempot yang berduet dengan Dion. Regina sang pemenang pun menutup acara malam itu dengan lagu kemenangan ciptaan Ahmad Dhani, 'Kemenangan Cinta.' Pada Result & Reunion Show Indonesian Idol 2012.

Selamat kepada Regina yang keluar sebagai Juara Indonesian Idol 2012.