Sabtu, 01 September 2012

Prediksi Liverpool vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini

Prediksi Liverpool vs Arsenal - Duel big match pekan ketiga liga inggris kembali akan terjadi di stadion anfield Liverpool malam hari ini. Jika pada pekan sebelumnya tamunya adalah sang juara bertahan Manchester City, kali ini tamunya juga tak kalah hebat yakni Tim yang selama ini konsisten menelurkan pemain-pemain bintang dunia yakni Arsenal.
Prediksi Liverpool vs Arsenal
Prediksi Liverpool vs Arsenal
Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal bukan hanya pertandingan big match semata, namun pertandingan ini juga sangat menentukan kedua tim dalam mengembangkan pola permainannya di musim ini. Kedua timbaik Liverpool maupun Arsenal memang sama-sama berevolusi pada musim ini, seperti yang kita ketahui bahwa Arsenal memang selalu membuat langkah yang cukup kontroversial dengan menjual beberapa pemain bintangnya seperti Van Persie dan Alex Song. Sedangkan Liverpool dengan pelatih terbarunya yakni Brenden Rodgers lebih menekankan pada gaya permainan tiki taka dengan skema 4-3-3 plus mengutamakan pemain muda. Perbedaan filosofi pola bermain ini juga memberikan hasil yang berbeda pula. Jika di Arsenal kita menemukan pemain depannya yang belum matang dan belum mampu mencetak gol pada dua pertandingan awal, dan nampaknya di pertandingan kontra Liverpool ini mereka akan memperbaikinya mengingat pengganti van Persie pun seorang Giroud yang mempunyai skill yang sangat lengkap baik untuk bola udara maupun bola bawah. Sementara untuk Liverpool sendiri pertandingan melawan Arsenal memang merupakan pertandingan yang wajib mereka menangi mengingat pada dua laga awal mereka kalah sekali dan imbang sekali. Jika tidak, maka mentalitas pemain bisa turun dan pengembangan pola permainan pun takkan berjalan dengan baik.


Head to Head Pertandingan Liverpool vs Arsenal :
3 Mar 2012, Liverpool vs Arsenal 1-2
20 Agt 2011, Arsenal vs Liverpool 0-2
17 Apr 2011, Arsenal vs Liverpool 3-1
15 Agt 2010, Liverpool vs Arsenal 1-1
11 Feb 2010, Arsenal vs Liverpool 1-0

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
31 Agt 2012, Liverpool vs Hearts 1-1
26 Agt 2012, Liverpool vs Man. City 2-2
24 Agt 2012, Hearts vs Liverpool 0-1
18 Agt 2012, West Brom vs Liverpool 3-0
12 Agt 2012, Bayer Leverkusen vs Liverpool 1-3

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
26 Agt 2012, Stoke City vs Arsenal 0-0
18 Agt 2012, Arsenal vs Sunderland 0-0
12 Agt 2012, Koln vs Arsenal 0-4
29 Jul 2012, Kitchee vs Arsenal 0-4
27 Jul 2012, Arsenal vs Man. City 0-2

Prediksi Line Up Pemain Liverpool vs Arsenal :
Liverpool : Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Enrique, Gerrard, Sahin, Allen, Borini, Suarez, Sterling
Arsenal : Szczesny, Jenkinson, Mettasacket, Vermaelen, Gibbs, Arteta, Diaby, Gervinho, Cazorla, Podolski, Giroud.

Dari data statistik tersebut nampak jika keduanya memiliki kesempatan yang sama besar untuk memenangkan pertandingan ini. bagi Liverpool, bertanding di hadapan pendukungnya sendiri akan membuat segalanya jadi lebih baik, dan bagi Arsenal sendiri bertemu Liverpool di anfield memang bukanlah sesuatu yang baru karena pada tahun-tahun sebelumnya juga mereka sering memenangi pertarungan menghadapi Liverpool ini.
Oleh karena itu pertandingan antara Liverpool vs Arsenal diprediksi akan berlangsung dalam tempo 50 : 50

Baca juga :
  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Prediksi Inter Milan vs Roma
  3. Jadwal Liga Italia