Sabtu, 01 September 2012

Prediksi Inter Milan vs Roma Liga Italia Serie A

Prediksi Inter Milan vs Roma - Serie A Liga Italia kini memasuki giornata kedua. dan pada akhir pekan ini ada big match yang pastinya selalu kita tunggu-tunggu yakni duel antara Inter vs Roma di stadion Giuseppe Meazza pukul 01.45 WIB live di TVRI Pertandingan ini merupakan salah satu pertandingan yang sangat krusial bagi kedua tim mengingat rivalitas mereka sangatlah tinggi untuk beberapa tahun belakangan ini. Tak ayal jika partai antara Inter vs Roma memang sebuah partai yang wajib ditonton oleh kita semua para penggemar liga italia serie A.
Prediksi Inter Milan vs Roma
Prediksi Inter Milan vs Roma
Derby antara dua tim yang selalu merajai oentas Serie A dalam 7 tahun belakangan ini memang mendapat sorotan penting bagi siapapun yang menontonnya. Disini kita bisa melihat peta kekuatan kedua tim yang sesungguhnya mulai dari gaya permainan, kualitas pemain dan pola bermain. dan dilaga ini juga sekaligus sebagai ajang pembuktian dua pelatih yang pada musim ini baru saling menukangi klubnya masing-masing yaitu Inter dengan Stramaccioni dan Roma dengan Zdenek Zeman nya. Meskipun kedua pelatih ini memiliki tipikal dan pengalaman yang jauh berbeda, namun kedua pelatih ini mampu mempberikan perhatian lebih selama laga pra season yang dihadapi oleh kedua tim baik Inter maupun Roma. Tren positif sejak ditukangi oleh stramaccioni memang sedang dirasakan oleh inter sebagai salah satu tim raksasa di dunia. Sementara itu pola permainan presser tinggi dan sangat kuat juga berada pada diri klub Roma sekarang ini. hasil positif pun di dapat roma pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Di giornata pertama, Inter dan Roma memang mencapai hasil yang berlawanan. Jika inter sukses menggulung tim promosi Pescara dengan skor 3-0. Roma sendiri justru hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Catania di kandang sendiri. tak pelak hasil ini memang menjadi evaluasi lebih dari kedua pelatih sebelum laga ini digelar. Laga ini sendiri di prediksi akan berlangsung ketat. Karena kedua tim baik Inter maupun Roma memiliki pola permainan terbuka yang indah dan cepat. dan berikut kami sajikan data statistik pertandingan antara Inter vs Roma :

Head to Head Pertandingan Inter vs Roma :
5 Feb 2012, Roma vs Inter 4-0
18 Sep 2012, Inter vs Roma 0-0

Lima Pertandingan Terakhir Inter :
31 Agu 2012, Inter Milan vs Vaslui 2-2
27 Agu 2012, Pescara vs Inter Milan 0-3
24 Agu 2012, Vaslui vs Inter Milan 0-2
10 Agu 2012, Inter Milan vs Hajduk Split 0-2
3 Agu 2012, Hajduk Split vs Inter Milan 0-3

Lima Pertandingan Terakhir Roma :
27 Agu 2012, Roma vs Catania 2-2
26 Jul 2012, Liverpool vs Roma 1-2
23 Jul 2012, Roma vs Zaglebie Lubin 4-0
18 Jul 2012, Rapid Wien vs Roma 1-2
14 Jul 2012, Roma vs Turnu Severin 2-0

Prediksi Line Up Pemain Inter Milan vs Roma :
Inter Milan : Castelazzi, Zanetti, Silvestre, Ranocchia , Pereira, Gargano, Cambiasso, Guarin, Cassano, Sneijder, Milito
Roma : Stekelenburg, Piris, Burdisso, Castan, Balzaretti, Bradley, De Rossi, Pjanic, Destro, Osvaldo, Totti

Dari data statistik tersebut nampak jika memang kualitas pemain inter memang sedikit lebih unggul ketimbang Roma, selain itu bermain di hadapan pendukungnya sendiri juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi inter. Oleh karena itu prosentase pertandingan antar Inter vs Roma adalah 55 : 45
Dan untuk Prediksi Skor Inter vs Roma adalah 2-0

Baca Juga :
  1. Prediksi Liverpool vs Arsenal
  2. Jadwal Liga Italia
  3. Jadwal Liga Inggris