Minggu, 30 September 2012

Di Brazil Ada Kontes Pantat Seksi

Biasanya sebuah kontes kecantikan hanya mencari wanita cantik dan berjiwa sosial, maka kontes ini berbeda. Brasil tengah bersiap untuk menggelar kontes “Miss Bum Bum”, sebuah ajang nasional untuk mencari siapa wanita pemilik bokong terindah di negeri tersebut. Di Negeri Samba ini berpandangan bahwa wanita cantik memiliki tubuh yang seksi dengan bokong yang indah.

Pemenang ajang kontes bokong seksi ini akan dipilih dari 27 orang kontestan yang berasal dari seluruh provinsi yang ada di Brazil. Pihak panitia menggelar ajang voting secara online untuk memilih 15 finalis yang akan terbang ke Sao Paolo untuk bertanding di babak grand final pada November.


Bum-bum sendiri merupakan kata yang paling umum digunakan di Brasil untuk merujuk ke bagian belakang seseorang. Tak heran bila Miss Bum Bum, kontes bokong terindah digelar di Brasil.

“Perempuan Brazil pastinya memiliki sesuatu yang istimewa dengan pantatnya,” Graciela Murano, penulis dan editor majalah di Brasil. Wanita 30 tahun ini berkata bahwa sebagian besar orang di negaranya tahun tentang kompetisi ini, namun mereka banyak yang berpura-pura bahwa tidak tertarik untuk memgikutinya.

Acara ini nampaknya akan semakin meriah. Sebab, pihak penyelenggara sendiri telah mengontrak bintang Baywatch, Pamela Anderson sebagai salah satu jurimya.


sumber: sindopedia.com