Kamis, 13 September 2012

Samsung Galaxy Camera Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Camera Harga dan Spesifikasi - Salah satu inovasi terbaru kini dihadirkan oleh Perusahaan smartphone terbesar di dunia yakni Samsung. Setelah sukses dengan ratusan varian mulai dari Ponsel, Smartphone hingga Tablet PC. Kali ini samsung menghadirkan inovasi terbaru yang pastinya cukup bagus untuk kedepannya. Pada konsepan kali ini Samsng menghadirkan camera digital tapi dengan dibalut desain dan fungsi seperti layaknya smartphone papan atas seperti Samsung Galaxy SIII atau Samsung Galaxy Note.
Samsung Galaxy Camera
Samsung Galaxy Camera
Samsung Galaxy Camera adalah nama dari gadget unik ini. Selain berfungsi sebagai Pengambil momen-momen berharga. Samsung Galaxy Camera juga mempunyai spesifikasi yang sangat fantastis. Apalagi teknologi Android Jelly Bean pun dibenamkan dalam Camera Smartphone ini. Samsung Galaxy Camera menawarkan kamera point-and-shoot 16 MP dibundel dengan teknologi terkini dari dari handset Samsung. Sensor BSI CMOS mampu memberikan gambar dalam kualitas brilian. sedangkan lensa aperture 23 mm memberikan sudut pandang lebar untuk kualitas terbaik. Dengan lensa yang mampu 21 kali optical zoom, sepertinya ponsel ini akan mengubah cara pandang anda terhadap kamera smartphone berkamera mutakhir. dilengkapi teknologi smart pro yang merevolusi pengalaman fotografi serta kemampuannya untuk aplikasi foto-editing sharing dan banyak lagi.

Dibalik itu anda akan menemukan layar touch screen super clead LCD seluas 4,8 Inchi. Yang membuatnya menyenangkan adanya fitur kontrol suara yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol sejumlah fungsi seperti Zoom In dan Shoot mrlalui suara. Tanpa kemampuan telepon, Samsung Galaxy Camera juga terhubung ke jaringan WiFi, Jaringan 3G bahkan 4G. Sehingga gambar bisa diambil dan dibagikan langsung ke web seperti ke Jejaring Sosial Facebook, Twitter, Google+, Tumblr, dll.

Harga Samsung Galaxy Camera
Saat ini belum tersedia

Spesifikasi Samsung Galaxy Camera
Jaringan : HSDPA, LTE 4G
Layar : Super Clead LCD capassitive touchsreen, 16 Juta warna 720x1280 piksel, 4,8 Inci.
Kamera :  16 MP, Autofocus, 21x optical zoom, Xenon Flash, AF Light, Wide-angle 23 mm lens, smile detection.
Video : 1080@30fps, 720@120fps
Memori : 8 GB, RAM 1 GB, Micro SD 32 GB.
OS : Android Jelly Bean v4.1
Processor : Quad Core 1,4 GHz Cortex A-9.
Transfer Data : HSDPA 21 Mbps, LTE,
Konektivitas : Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, MicroUSB v2.0.
Fitur Lain : Corning Gorilla Glass 2, Touchwizz UI, HTML 5, A-GPS, Dropbox 50 GB, HDMI Port, video/audio player,
Baterai : Li-Ion 1650 mAh

Baca Juga :
Nokia Lumia 920