Jumat, 14 September 2012

Prediksi Sunderland vs Liverpool 15 September 2012

Prediksi Sunderland vs Liverpool - Pada lanjutan liga premier inggris malam ini, akan tersaji laga seru antara dua tim yang pada awal musim ini belum memuaskan performanya. Pertandingan ini pun syarat akan perburuan 3 poin pertama mereka. Pertandingan tersebut adalah pertandingan antara Sunderland vs Liverpool. Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV pada pukul 23.30 WIB malam ini. 
Prediksi Sunderland vs Liverpool
Prediksi Sunderland vs Liverpool
Peforma Liverpool di awal musim ini memang begitu menghawatirkan banyak pihak, digadang-gadang akan bangkit dan bersaing di papan atas liga inggris musim ini Liverpool justru terperosok ke papan bawah setelah hanya mampu memperoleh satu poin dari liga pertandingan terakhirnya di liga inggris. Kekalahan melawan Arsenal dua pekan lalu memang cukup membuat mental para penggawa The Reds sempat drop. Namun aura kebangkitan Gerard cs akan segera tertuju pada pertandingan malam hari ini. Namun sayangnya lawan yang harus di hadapinya adalah Sunderland yang notabene pada musim lalu mampu mengalahkan Liverpool dikandangnya sendiri. dan pada kesempatan kali ini Liverpool kembali ke kandang sunderland untuk meraih angka. Namun rupanya hal itu tidaklah mudah, mengingat Sunderland juga pada pekan-pekan sebelumnya sukses menahan imbang tuan rumah arsenal yang kemarin berhasil mengalahkan liverpool di anfield. 

Pertandingan antara Sunderland vs Liverpool memang begitu ditunggu-tunggu khususnya bagi para fans Liverpool yang ingin sekali melihat tim kesayangan mereka mendulang tiga poin pertamanya di musim ini dan kembali ke jajaran big four liga inggris. Sunderland sendiri juga bukan tim sembarangan, mereka bisa saja mengalahkan Liverpool andai saja tim asuhan Brendan Rodgers lengah. Karena kolektivitas permainan dari O'shea dkk memang tak perlu diragukan lagi. Dan Sunderland juga terkenal mempunyai dinding pertahanan yang baik yang bisa saja membuat Frustasi Luis Suarez dkk. Pertandingan antara Sunderland vs Liverpool ini pasti akan menyajikan pertarungan yang sengit.

Head to Head Pertandingan Antara Sunderland vs Liverpool :
10 Mar 2012, Sunderland vs Liverpool 1-0
13 Agt 2011, Liverpool vs Sunderland 1-1
20 Mar 2011, Sunderland vs Liverpool 0-2
25 Sept 2010, Liverpool vs Sunderland 2-2
28 Mar 2010, Liverpool vs Sunderland 3-0

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland :
1 Sept 2012, Swansea vs Sunderland 2-2
29 Agt 2012, Sunderland vs Morecambe 2-0
18 Agt 2012, Arsenal vs Sunderland 0-0
11 Agt 2012, Leicester vs Sunderland 1-0
9 Agt 2012, Derby County vs Sunderland 1-1

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
2 Sept 2012, Liverpool vs Arsenal 0-2
31 Agt 2012, Liverpool vs Hearts 1-1
26 Agt 2012, Liverpool vs Man. City 2-2
24 Agt 2012, Hearts vs Liverpool 0-1
18 Agt 2012, West Brom vs Liverpool 3-0

Prediksi Line Up Pemain Sunderland vs Liverpool :
Sunderland : Mignolet; Gardner, O’Shea, Cuellar, Colback; Larsson , Cattermole; Campbell, Sessegnon, McClean; Fletcher.
Liverpool : Reina; Johnson, Skrtel, Agger, Enrique; Gerrard, Shelvey, Allen; Borini,Suarez,Sterling.

Jika menilik dari skuad yang dimiliki memang Liverpool jelas lebih diunggulkan untuk pertandingan malam hari ini, namun untuk beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani. Nampaknya memang agak sulit untuk liverpool bermain full pada pertandingan ini. Beban pastinya menjadi yang utama dalam pertandingan ini, namun apapun itu, Liverpool tetaplah sebuah tim yang mempunyai pemain-pemain bintang yang siap untuk memberikan kejutan. Oleh karena itu Prediksi jalannya pertandingan antara Sunderland vs Liverpool ini adalah 45 : 55

Baca Juga :
  1. Jadwal Liga Inggris
  2. Jadwal Liga Italia
  3. Jadwal Liga Spanyol
  4. Prediksi Sevilla vs Real Madrid
  5. Prediksi Manchester United vs Wigan