Jumat, 07 September 2012

Prediksi Finlandia vs Prancis Kualifikasi Piala Dunia 2014

Prediksi Finlandia vs Prancis - Pada malam ini laga seru juga akan dilangsungkan di Eropa bagian utara helsinki, Finlandia. Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Finlandia vs Prancis memang patut kita tunggu-tunggu. Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh TV One Pada pukul 01.30 WIB.
Prediksi Finlandia vs Prancis
Prediksi Finlandia vs Prancis
Pertandingan Grup I Zona Eropa Kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Finlandia vs Prancis memang bukanlah sekedar pertandingan biasa, apalagi mengingat penghuni Grup I ini yang notabene dihuni oleh dua kekuatan besar eropa yakni Prancis dan Spanyol. Sistem kualifikasi piala dunia 2014 yang hanya menganjurkan juara grup saja yang langsung lolos ke putaran final piala dunia memang menyulitkan para peserta khususnya di zona eropa yang notabene kekuatan sepakbolanya merata antara negara satu dengan negara yang lainnya. Untuk runner up sendiri dipilih hanya 8 runner up terbaik yang berhak lolos ke putaran final piala dunia 2014 di brazil. Kondisi ini otomatis menjadikan semua negara yang ikut kualifikasi serius membenahi timnya demi menjuarai grup mereka masing-masing dan lolos keputaran final. Dengan adanya Prancis dan Spanyol dalam satu grup, maka dapat dipastikan persaingannya pun akan menjadi lebih terasa apalagi keduanya juga saling membunuh pada babak semifinal piala eropa 2012 kemarin.

Menghadapi tuan rumah finlandia memang bukanlah sebuah pekerjaan yang ringan, apalagi Prancis kini sedang berevolusi mulai dari Pelatih dan beberapa pemain barunya. Pemain-pemain yang tadinya tidak diikut sertakan dalam skuad kini menghiasi Les Bleus seperti Yana-Mbiwa dan Oliver Giroud, belum lagi beberapa nama baru yang pastinya akan dipadukan aksinya dengan pemain senior seperti Ribery, Nasri dan Benzema. Didier Deschamps yang ditujuk sebagai pelath anyar Tim ayam jantan ini juga memulai debut tidak bagus dengan ditahan imbang tanpa gol oleh uruguay. Namun bagaimanapun juga Prancis tetaplah tim kuat yang memang diatas kertas lebih kuat ketimbang tuan rumah Finlandia. Finlandia sendiri bukannya tanpa perlawanan. Meski dalam rekor pertemuan tak mendukung. namun kekompakan Eremenko dkk perlu diwaspadai barisan belakang prancis. Apalagi mereka bermain dikandang. Tentunya motivasi besar untuk mengalahkan Prancis makin memuncak. dan berikut data statistik selengkapnya mengenai Pertandingan antara Finlandia vs Prancis :

Head to Head Pertandingan antara Finlandia vs Prancis :
5 Jun 1998, Finlandia vs Prancis 0-1
29 Mei 1996, Prancis vs Finlandia 2-0
8 Sep 1993, Finlandia vs Prancis 0-2

Lima Pertandingan Terakhir Finlandia :
16 Agt 2012, Irlandia Utara vs Finlandia 3-3
3 Jun 2012, Finlandia vs Latvia 1-1
2 Jun 2012, Estonia vs Finlandia 1-2
27 Mei 2012, Finlandia vs Turki 3-2
1 Mar 2012, Austria vs Finlandia 3-1

Lima Pertandingan Terakhir Prancis :
16 Agt 2012, Prancis vs Uruguay 0-0
24 Jun 2012, Spanyol vs Prancis 2-0
20 Jun 2012, Swedia vs Prancis 2-0
15 Jun 2012. Ukraina vs Prancis 0-2
11 Jun 2012, Prancis vs Inggris 1-1

Prediksi Line Up Pemain Finlandia vs Prancis :
Finlandia : Hradecky; Toivio, Pasanen, Moisander, Arkivou; Ring, R.Eremenko, Sparv; Kuqi, Pukki, A.Eremenko;
Prancis : Lioris; Jallet, Rami, Sakho, Evra; Ribery, Mavuba, Cabaye, Valbuena; Benzema, Giroud.

Prancis memang diatas kertas lebih unggul ketimbang Finlandia, namun permasalahan utama Prancis disini adalah masih mandulnya duo Srikernya yakni Benzema dan Giroud di klubnya masing-masing. motivasi tinggi perlu diberikan jika prancis ingin memenangkan pertandingan ini. namun jika menimbang semua data statistik yang ada Prancis jelas secara kualitas tim maupun secara rekor pertemuan masih lebih unggul ketimbang Finlandia. Oleh karenanya Prediksi antara Finlandia vs Prancis adalah 45 :55
Sedangkan untuk Prediksi Skor Finlandia vs Prancis adalah 1-2

Baca Juga :
  1. Prediksi Bulgaria vs Italia
  2. Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman