Jumat, 07 September 2012

Prediksi Bulgaria vs Italia Kualifikasi Piala Dunia 2014

Prediksi Bulgaria vs Italia - Pada malam ini akan dimulai laga kualifikasi piala dunia 2014 Brazil di grup B zona eropa dimana ada tim kuat sekaligus juara dunia 2006 dan finalis piala eropa 2012 italia yang akan bertandang ke salah satu tim kuda hitam eropa Bulgaria. Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh ANTV pada pukul 01.45 WIB malam ini.
Prediksi Bulgaria vs Italia
Prediksi Bulgaria vs Italia
Duel antara Bulgaria vs Italia memang bukanlah duel big match layaknya Italia vs Spanyol/Jerman. Namun pertandingan ini menjanjikan pertandingan yang sangat seru dan ketat. Pasalnya kedua tim juga berambisi mengambil start yang baik pada kualifikasi ini. Memang jika secara diatas kertas, tim asuhan Prandelli memang lebih difavoritkan untuk memenangi laga ini. Pasalnya banyaknya pemain bintang yang dibawa membuktikan keseriusan Italia untuk memenangkan pertandingan ini. Namun menghadapi bulgaria di sofia bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Keuntungan bermain dihadapan pendukungnya sendiri serta semangat juang pasukan bulgaria memang patut diperhitungkan. Karena dengan status bukan unggulan jelas akan memberikan keleluasaan untuk para pemain bulgaria tampil lepas dan memberikan yang terbaik. Disisi lain Italia pun tampak cacat dengan absennya beberapa punggawa inti seperti Chiellini, Balzaretti, De Rossi, Ballotelli dan cassano.

Lima bintang Italia di piala eropa kemarin ini memang tidak bisa tampil kala italia menghadapai Bulgaria malam ini. alhasil prandelli pun memanggil nama-nama pemain muda seperti Verratti, Destro, Osvaldo, Giovinco, Ogbonna, Poli, Giaccherini dan Insigne sebagai penggantinya. Belum lagi lembalinya mantan punggawa italia seperti Pazzini dan Borini. ini akan menjadikan prandelli lebih bisa memaksimalkan skuad yang dimiliki italia yang notabene adalah para pemain muda yang sedang bersinar di klubnya masing-masing. Dan berikut ini adalah data statistik Prediksi Bulgaria vs Italia selengkapnya :

Head to Head Pertandingan Bulgaria vs Italia :
10 Sep 2009, Italia vs Bulgaria 2-0
12 Okt 2008, Bulgaria vs Italia 0-0

Lima Pertandingan Terakhir Bulgaria :
16 Agu 2012, Bulgaria vs Siprus 1-0
30 Mei 2012, Bulgaria vs Turki 0-2
27 Mei 2012, Belanda vs Bulgaria 1-2
1 Mar 2012, Hungaria vs Bulgaria 1-1
12 Okt 2011, Bulgaria vs Wales 0-1

Lima Pertandingan Terakhir Italia :
16 Agu 2012, Inggris vs Italia 2-1
2 Jul 2012, Spanyol vs Italia 4-0
29 Jun 2012, Jerman vs Italia 1-2
25 Jun 2012, Inggris vs Italia 0-0
19 Jun 2012, Italia vs Irlandia 2-0

Prediksi Line Up Pemain Bulgaria vs Italia :
Bulgaria : Mihaylov, Ivanov, Bodurov, Minev, Iliya, Gadzev, Milanov, Dyakov, Malonev, Gargorov, Popov,
Italia : Buffon, Bonucci, Barzagli, Ogbonna, Maggio, Giaccherini, Pirlo, Nocerino, Marchisio, Giovinco, Osvaldo,

Dari data statistik yang ada dan dari susunan pemain nampak jika italia memang diatas kertas akan mampu mengatasi bulgaria malam ini. Namun beberapa pemain baru italia nampaknya memang masih perlu adaptasi lanjut mengingat mereka sebelumnya belum pernah bermain bersama. Namun apapun itu prediksi Bulgaria vs Italia adalah 45 : 55

Baca Juga :
  1. Prediksi Finlandia vs Prancis
  2. Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman