Sabtu, 15 September 2012

Keywords Cewek Sexy di google.com

Ada apa dengan keywords "cewek sexy" di google.com?
berapa hari terakhi ini blog shadactivity mendapatkan visitor yang melimpah dari artikel Cewek sexy gak pake celana dalam dengan keyword yang sangat fenomenal yaitu "cewek sexy" di pencerian google.com (tidak termasuk google.co.id) padahal postingan tersebut shad buat pada saat shad masih tidak mengerti tentang SEO dan benar-benar asal posting dengan tujuan untuk jadi bahan lucu-lucuan untuk sahabat shad di facebook
Cewek sexy
SS diatas adalah stastistik kata kunci 24 jam terakhir blog shadactivity.
sungguh membingungkan, artikel yg hanya terdiri dari beberapa kata dan 9 foto tersebut udah nongkrong di posisi pertama dengan keyword "cewek sexy". padahal artikel tersebut tidak pernah dikasih backlink atau optimasi lainnya.
berikut penampakan nya
fotot cewek sexy
Mendapatkan visitor yang melimpah memang menjadi tujuan utama seorang blogger, tapi aneh shad merasa kurang puas dengan yang terjadi pada blog shadactivity, karena blog shadactivity bukanlah sebuah blog khusus dewasa akan tetapi pengunjung terbanyak beberapa hari terakhir ini justru datang dari kata kunci yang sama sekali tidak diharapkan.
Entahlah apa yang harus shad lakukan sekarang karena disatu sisi shad ingin mendapatkan pengunjung yang melimpah, tetapi disisi lain shad tidak ingin mengunjung yang melimpah datang dari keyword blog dewasa.
igin rasanya shad menghapus postingan tersebut tapi shad masih ingin belajar lebih banyak dari postingan tersebut.
buat juragan-jurangan yg udah lama blogging mohon sharing tentang resiko-resiko keyword blog dewasa dan tolong memberikan solusi tentang masalah yg terjadi di blog shad donk. apakah shad harus menghapus postingan tersebut atau gimana?
sebagai seorang nubi shad sangat membutuhkan bantuan dari para blogger senior yang lebih berpenalaman tentang hal ini.