Senin, 24 September 2012

5 Adegan Bikini Paling Hot di Film

Film-film Luar negeri terkenal karena action dan adegan hot yang jarang di sensor. Namun justru karena hal itulah membuat banyak film luar negeri lebih laris ketimbang film tanah air. Salah satu adegan hot tersebut adalah dari segi pakaian yang digunakan si artis, contohnya saat mengenakan bikini. Berikut ini 5 adegan bikini paling hot yang dikenakan oleh artis film.

1. Piranha 3D
5 Adegan Bikini Paling Hot di Film

Film itu menampilkan adegan berbikini oleh Kelly Brook dan Riley Steele saat berada di bawah air. 'Piranha 3D' merupakan film remake kedua setelah pertama rilis di tahun 1978.

Film ini bisa disimpulkan dengan dua kata: berdarah-darah dan seks. Bagi banyak orang, film berdurasi 88 menit ini bergenre horor-komedi.

Piraha yang disutradarai Alexandre Aja itu dibumbui romansa -sepasang anak Adam saling menyangkal perasaan mereka, Jake (Steven McQueen) dan mantannya, Kelly (Jessica Szohr). Atau, tentang sang adik cilik -Laura (Brooklynn Proulx) dan Zane (Sage Ryan) yang akhirnya terjebak di pulau kecil.

Sementara ibu mereka, Sheriff Julie Forester (Elisabeth Shue) bersama Deputi Fallon (Ving Rhames) kewalahan menghadapi piranha purba yang membantai para turis yang keras kepala tak mau ke tepian. Sayang sekali, walau di satu sisi banyak adegan yang brutal dan mengerikan, tapi tidak sedikit adegan mandi darah yang tidak menakutkan dan bahkan tidak meyakinkan.

2. Tomb Raider: The Cradle Of Life 

5 Adegan Bikini Paling Hot di Film

Film itu menampilkan jagoan perempuan bernama Lara Croft. Diadaptasi dari sebuah video game yang paling indah dalam sejarah permainan karakter, Angelina Jolie didapuk menjadi bintang utama film tersebut.

Dia tangguh, dia cantik, dan dia tahu bagaimana cara beraksi dengan berbikini.

3. Charlies Angels 2
5 Adegan Bikini Paling Hot di Film
 
Dalam film ini Anda bisa melihat dua artis ternama, Demi Moore dan Cameron Diaz memakai bikini. ‘Charlie’s Angels 2’ sendiri merupakan film action comedy yang penuh adegan kejar-kejaran. Film itu rilis di tahun 2007.

4. Die Another Day
5 Adegan Bikini Paling Hot di Film

 Halle Berry adalah salah satu gadis Bond paling berkesan yang pernah ada. ‘Die Another Day’ muncul di tahun 2002. Halle menunjukkan sisi manisnya, tubuh ramping dalam bikini yang sempurna, menonjolkan semua bagian yang tepat. Ditambah, pisau di pinggulnya mengundang beberapa fantasi yang cukup berbahaya.  

5. Dukes Of Hazard
5 Adegan Bikini Paling Hot di Film

Film itu merupakan adaptasi dari serial televisi dengan judul yang sama. ‘Dukes Of Hazard’ jadi debut perdana Jessica Simpson sebagai aktris. Di film dengan durasi 106 menit itu juga menampilkan balutan bikini pink dari penyanyi pop tersebut. Film Dukes Of Hazard menjadi bagian salah satu adegan bikini paling hot di film.

sumber: detik.com