Kamis, 10 Mei 2012

Kontes SEO IndeHost Web Hosting Murah

Kontes SEO 2012 IndeHost Web Hosting
Kontes SEO 2012 IndeHost Web Hosting
Kontes SEO IndeHost Web Hosting Murah - Kontes SEO dengan keyword "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia" ini adalah sebuah kontes seo yang diadakan oleh sebuah perusahaan web hosting lokal indonesia. Kontes SEO IndeHost ini memang cukup banyak peminatnya, mulai dari para newbie sampai para masteng pun beradu pandai dalam mempopulerkan artikelnya di mbah google indonesia.

Tidak ada maka tak semangat! yah,, memang untuk sebagian besar peserta yang mengikuti kontes seo tersebut mindset mereka adalah bagaimana bisa merebut hadiah yang disediakan oleh panitia lomba. Hadiah yang diberikan pun terbilang lebih dari cukup untuk kelas kontes seo review. Dimana hadiah yang diberikan oleh panitia lomba khususnya IndeHost ini mencangkup 10 besar pemenang. Dan hadiah yang difavoritkan memang untuk juara 1 sampai dengan 3. Dimana sang juara pertama berhak mendapatkan hadiah 2 juta, juara kedua 1,5 juta dan juara ketiga adalah 500rb. dan untuk yang juara 4-10 masing-masing disediakan hosting+domain gratis selama setahun dari panitia lomba. Sangat menarik bukan?

Pemicu semangat itu membuat para kontestan semangat dan berlomba-lomba mengoptimasi blognya. tak heran juga banyak yang nyepam sana sini demi artikelnya berada di tingkat paling tinggi. Dan karena optimasi yang berlebihan itu, sehingga tak heran jika banyak juga artikel peserta yang di kenai penalty oleh google Pinguin berupa dance maupun sandbox. Untuk artikel blog hujan info sendiri posisinya juga masih sangat labil. Sempat masuk posisi 2 tapi karena banyaknya blog dummy-dummy yang bertebaran dimana-mana membuat artikel sering ketendang. Memang banyak sekali teknik seo yang belum sempat kami terapkan di kontes seo IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. namun karena waktu tinggal kurang dari 24 jam lagi, membuat rasa pesimis untuk menjadi pemenang kontes ini semakin menggelora.

Namun, segalanya bisa terjadi di kontes seo. Mungkin saja di akhir-akhir penjurian artikel blog Hujan info bisa terangkat kembali seperti pada kontes-kontes sebelumnya yang alhamdulillah sering memenanginya. Tapi semua itu takkan pernah terealisasi tanpa dukungan teman-teman semua. Serta usaha dari saya sendiri selaku admin utama dan satu-satunya blog Hujan Info ini. Dengan segenap kemampuan saya pastikan akan memberikan kemampuan maksimal dalam kontes seo ini. :)