Kamis, 10 Mei 2012

Axioo Picopad 7 Harga dan Spesifikasi

Axioo Picopad 7
Axioo Picopad 7
Axioo Picopad 7 Harga dan Spesifikasi - Gadget Tablet memang menjadi era di tahun 2012 ini. Dari mulai Tablet Piyoneer yakni iPad hingga tablet tablet ternama lainnya seperti Samsung Galaxy Tab, Blackberry Playbook, Lenovo Thinkpad Tablet dll. Dan harga harga dari tablet tersebut relatif mahal bagi kita yang kantongnya pas-pasan. Oleh karena itu, untuk posting kali ini blog Hujan Info akan coba menyajikan gadget tablet canggih namun murah yakni Axioo PicoPad 7.
Tablet Axioo Picopad 7 memang telah menjadi buah bibir pada akhir-akhir belakangan ini. Produk terbaru dari brand asal Singapura ini memang sangat istimewa. Dengan harga yang sangat murah yakni hanya sejutaan. Axioo Picopad 7 sudah di support dengan Sistem Operasi terbaru dari Android yakni Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dimana dalam sistem operasi ini. Kemampuan kinerja gadget dalam menjalankan sebuah aplikasi akan makin meningkat. Didukung dengan prosesor 1,2 GHz plus Memory Internal 4GB dan Kemampuan Layar dalam menampilkan grafis HD dan 3D. Maka lengkaplah sudah semua yang kita butuhkan untuk sebuah tablet android murah Axioo Picopad 7 ini.

Tablet Android Axioo Picopad 7 ini memang tak semurah Imo Tab. Namun kualitasnya senilai tablet branded berharga 3 jutaan. Axioo Picopad 7 ini juga dirancang khusus untuk menopang media hiburan seperti Film, Musik dan Games. Dengan Android ICS nya, kesempurnaan dalam menjalankan semua media hiburan benar-benar sangat terasa.

Untuk lebih detail mengenai Tablet Android Axioo Picopad 7 ini, bisa kita lihat di Spesifikasi dan Harga berikut Ini

Harga Axioo Picopad 7
Rp.1.299.000,-


Spesifikasi Axioo Picopad 7
Dimensi : 192mm x 122mm x 11mm, berat 360 gr
Layar : 7” TFT Capacitive Multi Touch Pad 480 x 800 pixels, 16M/24bit
Prosesor : BOXCHIP A10 Cortex A8 – 1.2 GHz w/ Dual Mali-400 2D/3D graphies
Sistem Operasi : Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
Memori : RAM 512 MB DDR3 Memori Internal : 4GB, Slot : MicroSD up to 32GB
Konektivitas :  WLAN :Wi-Fi 802.11 b/g/n,Browser HTML support Adobe Flash.
Media Player : HDMI Ver 1.4 Output (Support 3D Vision) 2160P HD, AVI(H.264, DIVX, XVID, rm, rmvb, MKV, WMV, MOV, MP4(H.264, MPEG, DIVX, XVID), MPEG, MPG, FLV. HD 1080P max.
Kamera : 0,3 Megapixel
Sensor : G-Sensor
Port  : Mini USB v2.0 (OTG) Mini HDMI Port

Dari data Harga dan Spesifikasi Axioo Picopad 7 ini nampak sangat jelas terasa. Jikalau Axioo Picopad ini memang sangat luar biasa. Disamping harganya yang sangat murah. Spesifikasi dan Fitur yang di dapatkan pun terbilang sangat mewah, cocok sekali buat kita yang suka nonton film, maen games dan musikkan. Dukungan USB 2.0 Pun cukup memberikan kontribusi maksimal terhadap support modem eksternalnya. Untuk kita yang mengidamkan tablet dengan fitur terbaik namun harganya murah, Tablet Android Axioo Picopad 7 ini adalah jawaban yang sangat tepat. Karena, apapun yang kita butuhkan tersedia oleh Axioo Picopad 7.

Semoga Informasi ini bermanfaat buat semua pengunjung blog Hujan Info ini.

Baca Juga Artikel:
1. Daftar Harga HP Samsung Terbaru Mei 2012
2. Daftar Harga HP Nokia Terbaru Mei 2012
3. Daftar Harga HP Blackberry Terbaru Mei 2012
4. IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia