Jumat, 11 Mei 2012

Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung TV 13 Mei 2012

Jadwal Liga Inggris Siaran Langsuung TV
Jadwal Liga Inggris Siaran Langsuung TV
Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung TV 13 Mei 2012 – Liga Premier Inggris pekan ini memasuki pekan terakhirnya di musim 2011/2012 ini. Namun tak seperti liga yang lainnya seperti liga italia, liga spanyol, dan liga jerman yang sudah tahu siapa juaranya. Di liga inggris pertarungan seru masih terjadi dan sampai titik akhir juga belum diketahui pasti siapa juaranya.
Pertarungan yang paling seru yakni antara dua Manchester yang memang sama-sama berpeluang merebut gelar di tahun ini. Manchester City memang mempunyai peluang yang lebih besar ketimbang Manchester united. Tapi keunggulan city Cuma dari sisi produktivitas gol saja, sementara untuk masalah poin keduanya memiliki poin yang sama besar. Hal yang seru kali ini yakni menyaksikan MU yang harus melawat ke sunderland untuk menghadapi pekan pamungkasnya. Sementara untuk city sendiri lebih diuntungkan dengan bermain di etihad arena menghadapi tim papan bawah QPR. Kalau dilihat dari statistik memang peluang city menjuarai liga inggris tahun ini adalah 90% sementara MU hanya 10% sajah. Ini dilihat dari konsistensi city yang selalu tampil perkasa jika bermain di Etihad.

Pertandingan yang seru lainnya yakni di perebutan 4 besar klasemen liga inggris. Dimana Arsenal, Tottenham dan Newcastle sama-sama memiliki peluang kuat untuk tembus 4 besar dan berhak bermain di liga champions eropa tahun 2012/2013. Tersingkirnya Chelsea dan Liverpool dari persaingan 4 besar memang tak menjadi ketegangan atmosfir ketiga tim ini. Dengan kesempatan paling besar yakni Arsenal, disusul Tottenham dan Newcastle. Mereka semua hanya berbeda satu poin satu sama lainnya.

Begitu panasnya pertarungan pekan terakhir ini di liga inggris, memang banyak diakui kalau aroma drama liga inggris tahun ini jauh lebih menegangkan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kekuatan kekuatan besar pun mulai bermunculan, mulai dari Chelsea dan sekarang raksasa Manchester City. Ini semakiin mengokohkan Liga Inggris sebagai liga terbaik di dunia. Ini terbukti oleh hak siar mereka yang memang tertinggi dibandingkan liga – liga lainnya seperti spanyol, italia, belanda, perancis dan jerman.

Untuk itu di kesempatan kali ini blog Hujan Info akan sharing mengenai jadwal liga inggris serta Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris nya di TV lokal maupun TV kabel. Dan dibawah inilah daftar siaran langsung liga inggris di pekan ini.

Jadwal Liga Inggris 13 Mei 2012 Pukul 21.00 WIB
1. Chelsea vs Blackburn, Siaran Langsung di Global TV
2. Everton vs Newcastle, Siaran Langsung di
3. Manchester City vs QPR, Siaran Langsung di Astro
4. Norwich vs Aston Villa, Siaran Langsung di True Vision
5. Stoke City vs Bolton wanderes, Siaran Langsung di True Vision
6. Sunderland vs Manchester United, Siaran Langsung di MNCTV
7. Swansea vs Liverpool, Siaran Langsung di True Vision
8. Tottenham Hotspurs vs Fulham, Siaran Langsung di True Vision
9. West Brom vs Arsenal, Siaran Langsung di True Vision
10. Wigan Athletic vs Wolverhamton Wanderes, Siaran Langsung di True Vision

Dari jadwal liga inggris tersebut Nampak jelas jika di pekan terakhir ini memang sebuah pekan yang unik. Dimana pertandingan di gelar serentak seperti pada gelaran liga spanyol pekan lalu. Dengan jadwal yang serentak ini tentunya semua tim yang bertarungg demi ambisinya masing-masing akan berjuang habis-habisan sampai akhir laga. Ini akan membuat setiap atmosfir pertandingan yang digelar akan makin meningkat. Karena untuk Manchester City, MU, Arsenal, Tottenham dan Newcastle kalah adalah haram hukumnya! Jika tidak mau tersisihkan dari persaingan maka kemenangan adalah jalan satu-satunya meraih semua itu.

Pertarungan yang sangat sengit itu siapakah yang akan keluar jadi pemenangnya? Kita lihat ajah di partai pamungkas liga inggris tersebut. Dan jika sobat semua ingin tahu prediksi pertarungan liga inggris pekan ini. Pastikan sobat semua slalu mengunjungi blog Hujan info ini. Caranya gampang banget koq.. masukan keyword di google dengan kata kunci “Hujan Info” pasti sobat akan menemukan situs blog sederhana namun kaya informasi ini. Karena memang situs blog ini sudah cukup mempunyai nama di search engine google. Dan prediksi-prediksi pertandingannya pun dijamin mujarab. 

Baca Juga Artikel Ini
1. Jadwal Liga Italia Siaran Langsung TV 13-14 Mei 2012
2. Jadwal Liga Spanyol Siaran Langsung 13-14 Mei 2012
4. Jadwal F1 2012 Global TV