Sabtu, 19 Mei 2012

Samsung Galaxy Pocket Harga Spesifikasi dan Video



Samsung Galaxy Pocket Harga Spesifikasi dan Video - Varian Ponsel Samsung Galaxy adalah salah satu ponsel yang paling banyak dicari saat ini, bentuknya yang mungil dan lucu. membuat sebagian orang suka pada varian ponsel samsung galaxy yang satu ini.

Memang ada banyak varian HP Samsung terutama samsung galaxy seperti : Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Y, Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy S3 Samsung Galaxy Ace dll. Namun kalau kita lihat masyarakat indonesia sendiri yang kebanyakan berasal dari kalangan menengah kebawah, nampaknya untuk memberli varian HP samsung yang mahal-mahal mungkin tak bisa di realisasikan. Semua orang pasti mencari-cari produk yang berkualitas namun harganya muurah. Memang kalau kita berbicara soal murahnya harga, HP Cina mungkin akan jauh lebih murah dibanding hp hp branded seperti samsung, nokia dan blackberry.

Namun sekali lagi, kita semua tak hanya membutuhkan sebuah gadget yang murah sajah, tapi yang punya kualitas bagus sekaligus memiliki branded yang bagus pula. Ditambah dengan desain yang menarik dan pas dikantong. Oleh karena itu, salah satu produk pilihan yang paling tepat untuk kita pilih adalah samsung Galaxy Pocket. Selain karena harganya yang murah, kualitas yang disajikan dalam samsuung galaxy pocket ini sangat tinggi. Ditambah fitur yang melimpah ala HP Android, pastinya akan menjadi sesuatu yang benar-benar pas buat akhir pencarian kita. Bentuknya yang pas di kantong pun menjadi salah satu daya tarik dari samsung galaxy pocket. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Video Preview Samsung Galaxy Pocket berikut ini :


Kalau kita sudah melihat gadgetnya secara video preview, pastinya penasaran dong dengan harga, spesifikasi dan fitur yang ada pada HP Mungil dan canggih Samsung Galaxy Pocket ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket
Dimensi: 103.7 x 57.5 x 12 mm,  97 gr
Jaringan : (GSM) 850/900/1800/1900, (3G) 900/2100, HSDPA, 3.6 Mbps HSUPA
Layar : 240 x 320 pixels, 2.8 inci TFT touchscreen
Operating System : Android OS, v2.3 (Gingerbread)
Memori : Internal 3 GB, Card slot microSD, up to 32 GB
Kamera: 2 MP, 1600×1200 piksel, QVGA@15fps
Konektivitas : Bluetooth v3.0 with A2DP, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
Fitur : TouchWiz UX UI, A-GPS, FM Radio RDS, Image/Video Editor, SNS Integration,
Multimedia : MP3/WAV/eAAC+ MP4/H.264/H.263 Player
Baterai: Lion 1200 mAh, Bicara Hingga 9 jam (2G); 6 jam (3G)

Harga Samsung Galaxy Pocket
Rp. 1.150.000,-

Dengan spesifikasi yang sangat lengkap, didukung dengan harga dan bentuknya yang imut. rasanya Samsung Galaxy Pocket ini merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat untuk anda. Modelnya yang paling berbeda dengan varian samsung galaxy lainnya juga menambah sisi exlusifitas dari HP samsung ini. Perlu diingat, jika anda adalah seorang pelajar, maka Harga Samsung Galaxy Pocket akan lebih murah yakni Rp.900.000,- dan memang sungguh gebarakan yang luar biasa dari samsung mobile dengan menghadirkan varian Samsung Galaxy sebagus Samsung Galaxy Pocket ini.
Ponsel ini memang pas di kantong dan pas di harga. :)


Baca Juga Artikel Mengenai Samsung Lainnya :
1. Harga HP Samsung Mei 2012
2. Samsung Galaxy Tab Harga dan Spesifikasi
3. Samsung Galaxy Y Harga dan Spesifikasi
4. Samsung Galaxy Note Terbaru
5. Samsung Galaxy S III Terbaik