Jumat, 18 Mei 2012

Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea Final Liga Champion 2012

Prediksi Munchen vs Chelsea
Prediksi Munchen vs Chelsea
Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea Final Liga Champion 2012  - Laga final liga champions eropa akhirnya akan segera tiba. Pertandingan kali ini menemukan dua tim yang notabene gagal di kompetisi domestik masing-masing tetapi berbanding terbalik jika bermain di Liga Champions Eropa.
Jika Bayern Munchen yang tahun ini tidak meraih satu gelar pun di kompetisi domestik liga jerman. Chelsea juga gagal menembus finish 4 besar klasemen akhir liga inggris. Meskipun chelsea tahun ini menjuarai gelaran piala FA. Namun hal itu rasanya tidak cukup untuk memuaskan armada pasukan Roman Abramovic. Sebagai buktinya, Villas Boas yang notabene sebagai pelatih resmi Chelsea sebelum digantikan di mateo, di pecat karena memang gagal membawa chelsea ke permainan terbaiknya. Begitupun dengan bayern munchen, di laga terakhir mereka melawan borussia dortmund di final piala jerman, mereka harus takluk 5-2 di stadion berlin. Tak pelak hasil buruk ini semakin memberatkan kinerja bayern untuk menghadapi partai puncak nanti yang akan dilaksanakan di markasnya sendiri yakni Allianz Arena.

Dalam sejarah pertemuan tim jerman dan Tim Inggris sendiri, memang sejarah membuktikan bahwa tim iinggris memang lebih unggul dibanding tim jjerman. Namun, semua itu tak menjamin hasil yang akan dicapai nanti di final liga champions. Apalagi chelsea juga di arsiteki oleh pelatih yang penuuh strategi dalam bertanding, yakni Roberto Di Mateo. Dengan strategi jiitunya. Mereka berhasil mengkandaskan impian barcelona untuk kembali menjuarai liga champions. Meskipun gaya permainannya banyak menuai kritikan, namun inilah sepakbola. Sepak bola tak selamanya menyuguhkan aksi-aksi atraktif dalam menyerang. Namun aksi-aksi pertahanan kuat juga mampu membuat tiap tim yang berhasil menerapkannya berhasil memenangkan pertandingan. teknik ini memang sudah terkenal dari duluu dengan lakon utamanya tim Gli Azzurri Italia. Namun tim inggris pun bisa meneapkan strategi ini jika mempunyai pelatih yang mumpuni. Dan itulah yang dimiliki oleh Roberto di matteo. Pelatih chelsea yang menerapkan permainan indah ala italia.

Pertandingan Munchen vs Chelsea ini sendiiri akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, lihat jadwal lengkapnya disini Jadwal Final Liga Champion. Serta sebelum posting ini dibuuat juga sudah kami posting mengenai Jelang Final Liga Champions.
Oke, bagi anda semua yang ingin tahu data statistik selengkapnya pertandingan antara Bayern Munchen vs Chelsea baik itu head to head, samapi lima pertandingan terakhir lihat ajah dibawah ini.

Head to Head Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea
12 Apr 2005, Bayern Munchen vs Chelsea 3-2
6 Apr 2005, Chelsea vs Bayern Munchen 4-2

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen
5 Mei 2012, FC Cologne vs Bayern Munich 1-4
28 April 2012, Bayern Munich vs Stuttgat 2-0
25 April 2012, Real Madrid vs Bayern Munich 2-1
21 April 2012 , Werder Bremen vs Bayern Munich 1-2
17 April 2012, Bayern Munich vs Real Madrid 2-1


Lima Pertandingan Terakhir Chelsea
9 Mei 2012, Liverpool vs Chelsea 4-1
5 Mei 2012 , Chelsea vs Liverpool 2-1
2 Mei 2012 , Chelsea vs Newcastle 0-2
29 April 2012 , Chelsea vs QPR 6-1
24 April 201, Barcelona vs Chelsea 2-2

Prediksi Line Up Pemain Bayern Munchen vs Chelsea
Bayern Munchen :1-Neuer, 17-J. Boateng, 21-P. Lahm, 13-Rafinha, 7-Ribery, 10-Robben, 44-Tymoshchuk, 25-Mueller, 31-Schweinsteiger, 39-Kroos, 33-Gomez.
Chelsea :1-Cech, 3-A. Cole, , 5- Essien, 17-Bosingwa, 8-Lampard, 12-Mikel Obi, 24-Cahill, 15-Malouda, 21-Kalou, 10-Mata, 10-Drogba.

Dari data yang sudah kita lihat bersama-sama, nampak jelas jika kedua tim memiliki kapabilitas yang sama besar. Namun, karena kita melihat final liga champion ini dilangsungkan di kandang munchen. Maka memang tak salah jika munchen akan lebih sedikit diunggulkan.
Prediksi Munchen vs Chelsea sendiri menurut blog Hujan Info yakni sebesar 55 : 45
Sementara untuk Prediksi Skor Munchen vs Chelsea ini adalah 2-1

Baca Juga Artikel Ini
1. Jadwal Final Copa Del Rey 2012
2. Jadwal Inter Milan vs Indonesia
3. Jadwal Final Liga Champion 2012