Rabu, 16 Mei 2012

Jadwal Inter Milan vs Indonesia Siaran Langsung RCTI

Jadwal Inter Milan vs Indonesia
Jadwal Inter Milan vs Indonesia
Jadwal Inter Milan vs Indonesia Siaran Langsung RCTI - tim sepakbola besar kembali akan berkunjung ke Indonesia, jika pada sebelumnya ada LA Galaxy dengan Beckham nya dan Uruguay dengan skuad penuhnya. Kali ini indonesia kembali kedatangan tamu agung, khususnya dari benua biru eropa. Tim ini tak lain tak bukan adalah peraih Treeble Winners dari italia di tahun 2010. Tim ini bernama lengkap FC. Internazionale Milano atau sering akrab disebut sebagai Inter Milan.
Memang suatu kehormatan tersendiri bagi indonesia kedatangan tamu agung sebesar Inter Milan ini kenapa? yah... Sekarang-sekarang ini persepakbolaan indonesia sedang dalam kondisi kurang baik. Itu karena adanya pembagian antara IPL dan ISL yang tak pernah berujung dengan memuaskan. Memang ini masalah internal yang cukup berat bagi Indonesia, namun nampaknya indonesia tak perlu pesimis dulu dengan skuad yang ada. karena memang skuad yang ada tersebut juga bisa dikategorikan sebagai skuad yang bagus. Namun naasnya di pertemuan melawan Iran, indonesia dibantai sangat telak. Ini merupakan cambuk bagi PSSI. Apalagi untuk menghadapi tim sebesar dan setangguh Inter Milan. pastinya harus disiapkan benar-benar timnya.

Inter Milan sendiri sekarang ini juga masih belum berada pada kekuatan terbaiknya, tim asuhan Roberto Stremaccioni ini masih labil dan belum menemukan irama yang pas. terkadang inter tampil perkasa, terkadang juga inter tampil melempem. tapi terlepas dari itu semua, inter adalah sebuah klub yang sangat besar dan dinaungi oleh bintang-bintang berkelas dunia yang sangat agresif dan di dukung dengan permainan kolektif yang cukup menawan.  Meskipun ditahun ini bisa dikatakan sebagai musim kegagalan inter. Tapi semua fans inter yang ada di indonesia menilai bahwa kekuatan inter tidak pernah berkurang, mereka cuma kehilangan gaya permainannya sajah.

Dan inilah Jadwal Pertandingan Inter Milan vs Indonesia yang akan di selenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta. dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.


1. Inter Milan Vs Indonesia Selection, Kamis 24 Mei 2012 pukul 18:00 WIB di RCTI
2. Inter Milan Vs Indonesia U-23 - Sabtu 26 Mei 2012 pukul 18:30 WIB di RCTI

Itulah Informasi mengenai Jadwal Inter Milan vs Indonesia yang disiarkan secara langsung oleh RCTI. Buat para nerrazuri di indonesia, pastinya akan sangat berbahagia karena tim kesayangannya berkunjung ke negeri tercinta ini.
Salam Fair Play, salam Olah Raga...
Salam Hujan Info!


Baca Juga Artikel Ini :
1. Jadwal Final Copa Del Rey 2012
2. Jadwal Final Liga Champion 2012
3. Bayern Munchen vs Chelsea