Selasa, 08 Mei 2012

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia – Untuk membuat sebuah situs yang berkualitas, maka sangat diperlukan sebuah web hosting dan domain yang bagus pula. Karena dengan hosting yang bagus dan berkualitas, apapun yang akan dibangun dalam sebuah situs tersebut pasti akan memiliki nilai profitable yang tinggi. Apalagi jika kita seorang internet marketer atau pengusaha toko online besar di Internet. Maka memang sangat diwajibkan memiliki sevis hosting yang bagus, pelayanan terbaik dan pastinya harganya pun terjangkau. Karena orientasi kita adalah sebuah bisnis, maka memanfaatkan modal sekecil-kecilnya dengan mengharap keuntungan yang besar adalah tujuan utama bagi kita sebagai seorang pebisnis.

Mencari Web Hosting yang bagus dan murah di Indonesia ini memang bisa dibilang sulit. Mengapa demikian? Karena memang jika kita melihat sebuah perusahaan web hosting murah di indonesiia, kebanyakan dari mereka kualitasnya dibawah standar yang kita harapkan. Selain itu pelayanannya pun kurang memuaskan, ketika terjadi komplain atau pertanyaan. Kadang memang tidak bisa memberikan solusi yang baik untuk kita. Dan akhirnya lagi-lagi kita sebagai konsumen web hosting murah tersebut sangat dirugikan dengan semua itu. Ada juga Web Hosting Indonesia yang berkualitas, namun memang harga sewa nya yang sangat mahal melebihi hosting-hosting kelas dunia. Ini membuat seakan-akan kita yang sedang ingin merintis sebuah toko online di internet begitu dibingungkan. Belum sempat kita merasakan untung dari bisnis kita, biaya sewa hosting yang mahal membuat kita sulit menghitung keuntungan yang didapat, akibatnya seringkali kita merasa bosan untuk terus bertahan dalam kondisi tersebut. Namun kini ada Web Hosting Murah Indonesia yang bernama IndeHost.

Hadirnya IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia memang sangat dinantikan oleh banyak pihak, terutama buat para internet mareketer yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik dengan harga yang murah dan terjangkau. IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia online sejak tahun 2011. Memang untuk sebuah situs layanan web hosting dan domain murah Indonesia, Indehost ini tergolong baru dan belum mempunyai pengalaman yang banyak dalam dunia web hosting. Namun ternyata meski umurnya yang masih muda. Ternyata Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ini sudah mempunyai banyak pelanggan setia. Ini kenapa? Karena memang dari segi pelayanan CS dari IndeHost siap melayani pelanggannya dalam waktu nonstop 24 Jam. Serta paket-paket hosting yang murah dan server yang berkualitas membuat para internet marketer menyukai dan memilih IndeHost sebagai Web Hosting pilihan mereka.
Adapun pilihan paket shared Hosting dari IndeHost ini diantaranya :
1. Paket Bronze
Paket Hosting Bronze ini adalah paket yang dikhususkan buat para pemula internet marketer ataupun buat blog pribadi yang ingin mendapatkan servis hosting murah dan berkualitas dari Indehost.
2. Paket Silver
Adalah sebuah paket shared hosting dari indehost yang sangat cocok sekali bagi kita yang ingin membangun sebuah toko online di internet yang mempunyai kepadatan aktivitas jual beli yang tinggi.
3. Paket Gold
Paket Hosting Gold juga bisa dikatan sebagai paket shared hosting indehost yang dikhususkan untuk para Internet marketer yang sudah sangat berpengalaman di dunia online atau seorang profesional website.

Selain karena paket paket murah dari shared hosting indehost. Adapun keunggulan lain dari IndeHost web Hosting bagus dan Murah Indonesia yakni :
1. IndeHost telah dilengkapi dengan multi software yang bisa meningkatkan website kita dan pastinya mempermudah kita dalam mengeksplore website kita. Adapun software-software seperti Auto-Installer, Softaculous, dan ribuan script yang siap di install sesuai kebutuhan kita.
2. Control Panel Indehost juga telah dilengkapi Cpanel
3. Server USA juga disediakan oleh indehost demi melayani kebutuhan para pelanggan yang suka berbisnis di website yang orientasinya visitor amerika seperti amazon, clickbank dan adsense
4. Pelayanan yang ramah serta bertanggung jawab terhadap semua kesulitan yang dialami oleh para pelanggan baik dalam masalah domain, web hosting dll. Dan pelayanan ini nonstop 24 jam via chat Yahoo Messenger, facebook, twitter dll.

Itulah mengapa sekarang ini banyak yang merekomendasikan IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia sebagai Web Hosting pilihan kita. Karena memang bila kita tinjau dari segi harga dan pelayanan, Indehost ini memang sangat memuaskan para pelanggannya. Jadi bagi kita yang ingin membangun sebuah situs yang berkualitas dengan hosting yang bagus dan murah. Pastikan kita selalu memilih IndeHost sebagai produk pilihan kita. Karena hanya di IndeHost Web Hosting Murah Indonesia inilah akan banyak sekali keuntungan yang kita dapat.