Selasa, 08 Mei 2012

Harga Samsung Galaxy S III Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy S III Spesifikasi
Harga Samsung Galaxy S III
Harga Samsung Galaxy S III Spesifikasi Lengkap – Pada artikel kali ini, blog Hujan Info akan mereview tentang salah satu produk terbaru dari varian Samsung galaxy, yakni Samsung galaxy S III. Produk Samsung Galaxy S III memang sudah dari dulu diprediksi kemunculannya semenjak datangnya Samsung Galaxy S II di pasaran.
Hal yang menarik dari sebuah ponsel android sekelas Samsung Galaxy S III adalah spesifikasinya. Meski harga yang diterapkan memang masih terbilang mahal. Namun ternyata harga yang segitu memang sangat pantas untuk sebuah samrtphone canggih Samsung Galaxy S III ini. Samsung Galaxy S III ini sudah mengadopsi system operasi android terbaru yakni OS Android Ice Cream Sandwich (ICS). Selain itu juga ada banyak sekali fitur unggulan yang hanya akan di dapatkan di Samsung Galaxy S III ini diantaranya adalah Layar ukuran AMOLED HD 4,8 Inchi. Dengan ukuran layar selebar dan sebaik ini nampaknya kita akan semakin dimanjakan dalam hal mengexplore aplikasi maupun games, pemutaran video kualitas HD juga berjalan tanpa cacat. Selain itu fitur Samart Stay adalah keunggulan lain dari produk Samsung Galaxy S III ini. Teknologi ini mampu mendeteksi keberadaan mata kita terhadap layar ponsel smartphone Samsung Galaxy S III.

Selain kedua fitur unggulan itu, ada juga fitur unggulan lain seperti teknologi perintah suara S-Voice yang mirip dengan teknologi perintah suara pada iPhone 4s. Serta dengan teknologi yang disebut S-Beam, kecepatan akses Samsung Galaxy S III dalam menjelajah data melalui Wi Fi bisa mencapai kecepatan maksimal 300 Mbps. Dan masih banyak lagi yang lainnya yang pastinya akan membuat para pengguna Samsuung galaxy S III akan semakin ketagihan untuk berlama-lama menggunakan gadget super canggih ini. Dan dibawah ini adalah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III secara lengkap dan terbaru 2012

Harga Samsung Galaxy S III
Rp.7.500.000,-

Spesifikasi Samsung Galaxy S III
Jaringan : GSM 850/900/1800/1900 MHz, UMTS 850/900/1900/2100 MHz, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps; 4G
Dimensi : 136.6 x 70.6 x 8.6 mm, 133 g
Tampilan Layar : 4.8" 16M-color HD (720 x 1280 pixels) Super AMOLED capacitive touchscreen, Gorilla Glass
CPU : Quad-core 32nm ARM Cortex A9 1.4 GHz processor, Exynos 4212 Quad chipset, GPU Mali-400MP, RAM 1GB
Sistem Operasi : Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
Memori : 16/32/64GB, microSD card slot
Kamera : 8 megapixel auto-focus camera with face detection, touch focus and image stabilization; Full HD (1080p) video recording at 30fps, LED flash, 1.9MP front facing camera, video-calls
Konektivitas : Wi-Fi a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0+HS, standard microUSB port,
Fitur :  GPS Receiver with A-GPS, 3.5 mm audio jack, FM radio, TV-out, USB-on-the-go, NFC, TouchWiz 4.0 UI, DivX/XviD codec support, built-in accelerometer, multi-touch input, proximity sensor, gyroscope sensor, Swype text input, RGB light.
Baterai : 2100 mAh

Karena Samsung Galaxy S III ini baru-baru ini dikeluarkan dipasaran, maka jangan heran jika untuk mendapatkan produk ini akan cukup susah. Apalagi banyak peminat ponsel Samsung Galaxy memang menjadi sebab lain banyaknya permintaan terhadap gadget canggih ini. Samsung galaxy S III ini juga dijual berdasarkan tiga tipe memory yakni 16/32/64 GB seperti layaknya penjualan iPhone 4s.
Itulah review singkat dari blog Hujan Info mengenai Produk Samsung Galaxy S III. Semoga Bermanfaat untuk pembaca semuanya..


Baca Juga Artikel Mengenai ini :
1. Daftar Harga Blackberry Terbaru Mei 2012
2. Daftar Harga HP Nokia Terbaru Mei 2012
3. Samsung Galaxy Note Spesifikasi Paling Lengkap
4. Samsung Galaxy Y Harga Terbaru dan Spesifikasi