Rabu, 01 Agustus 2012

Pamela David Reporter TV Paling Seksi di Amerika Latin

Pamela David adalah host tv (pemandu acara) yang benar-benar tahu bagaimana meningkatkan popularitas acaranya. Dan ia tahu bagaimana memancing aksi provokatif untuk memaksa pemirsa keranjingan acara yang digawanginya.

Pamela David, dijuluki sebagai host tv paling nyentrik, seksi dan paling bohay di Argentina. Demi menaikkan rating acara Night Games yang dipandunya, Pamela mengumbar keseksian lekuk-lekuk tubuhnya dalam balutan busana yang sangat sensual, minim dan transparan.

Reporter TV Paling Seksi di Amerika Latin

Mantan Playboy Cover Girl 2006 ini sangat menyadari potensi alami yang dimiliki tubuhnya mampu menarik pemirsa televisi untuk betah duduk di depan layar kaca, memelototi keseksian tubuhnya yang dibalut busana ‘seadanya’ itu.

Wanita yang berjuluk “si Cantik dari Amerika Latin” ini lahir di Santiago del Estero, Argentina pada 6 Oktober 1978. Ayahnya adalah pemilik dan produsen DyD, Alberto Daud.

Reporter TV Paling Seksi di Amerika Latin

Pamela memasuki kontes kecantikan di Santiago del Estero dan memenangkan kontes regional untuk kontes ‘Ratu Pariwisata’, kemudian memenangkan gelar nasional dinobatkan ‘Nasional Ratu Pariwisata di Argentina.

Ia kemudian pindah dari kota kelahirannya ke Buenos Aires pada tahun 1998 untuk belajar Enterprise Management. Tidak tertarik dengan penelitian universitasnya, ia keluar dan fokus pada karir modeling.

Reporter TV Paling Seksi di Amerika Latin

Setelah mengenyam banyak ilmu, ia akhirnya dikontrak Modeling Agency PiƱeiro Ricardo, sebuah agency model terbesar dan terkenal di Amerika Latin. [sumber]