Jumat, 31 Agustus 2012

Prediksi Bologna vs AC Milan Liga Italia Serie A

Prediksi Bologna vs AC Milan - Liga Italia Serie A 2012/2013 memasuki giornata kedua dan pada kesempatan kali ini blog Hujan Info akan membahas mengenai pertandingan antara Bologna vs milan yang disiarkan secara langsung oleh TVRI malam dinihari ini pukul 01.45 WIB.
Prediksi Bologna vs Milan
Prediksi Bologna vs Milan
Pertandingan antar Bologna vs Milan malam ini akan menjadi sebuah pertandingan kebangkitan kedua tim menyususl hasil buruk di pekan pertama kemarin. Bologna yang pada pekan awal menghadapi Chievo harus kalah 2-0 di kandang Chievo Verona tersebut, hal yang lebih buruk justru diraih oleh juara musim 2010/2011 AC Milan yang harus kalah memalukan 1-0 di kandangnya sendiri melawan tim promosi sampdoria. Dengan hasil tersebut nampaknya kedua tim pun tak ingin tinggal diam begitu saja. Banyaknya perombakan skuad tim membuat keduanya perlu adaptasi lebih lanjut dari pertandingan satu ke pertandingan yang lainnya. Alhasil skema mencari skuad yang terbaik pun terus dicari kedua tim pasca ditinggal pemain-pemain bintangnya. Jika di Bologna kita mengenal sosok Gaston Ramirez yang kini sudah hengkang ke Southampton. Kondisi di Milan justru lebih parah mengingat kepergian beberapa pemain pilarnya seperti Silva, Ibrahimovis, Cassano, Nesta, Gatusso dan Inzaghi. 

Meski melalui pekan dengan berat namun sedikit demi sedikit keduanya terus berbenah dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Di milan dalam beberapa hari terakhir mereka berhasil mendapatkan pemain seperti Mbaye Niang, Bojan Krkic, Pazzini dan Nigel De Jong. Bologna pun demikian, di menit-menit akhir bursa transfer mereka juga mendapatkan beberapa pemain baru. Pertandingan ini nampaknya juga bakal seru mengingat partai akan digelar di stadion milik bologna, selain itu Milan yang kini telah berevolusi juga dituntut untuk menang dalam pertandingan ini demi menjaga target gelar juara tahun ini. dan berikut adalah data statistik pertandingan antara Bologna vs Milan :

Head to Head Pertandingan Bologna vs Milan :
22 Apr 2012, AC Milan vs Bologna 1-1
11 Des 2011, Bologna vs AC Milan 2-2

Lima Pertandingan Terakhir Bologna :
27 Agu 2012, Chievo vs Bologna 2-0
19 Agu 2012, Bologna vs Varese 2-1
28 Jul 2012, Bologna vs Grosseto 0-2
13 Mei 2012, Parma vs Bologna 1-0
6 Mei 2012, Bologna vs Napoli 2-0

Lima Pertandingan Terakhir Milan :
26 Agu 2012, AC Milan vs Sampdoria 0-1
9 Agu 2012, Real Madrid vs AC Milan 5-1
5 Agu 2012, AC Milan vs Olimpia 3-1
29 Jul 2012, Chelsea vs AC Milan 0-1
25 Jul 2012, Schalke 04 vs AC Milan 0-1

Prediksi Line Up Pemain Bologna vs Milan  :
Bologna : Agliardi, Carvalho, Antonsson, Cherubin, Sorensen, Garics, Taider, Guarente, Motta, Diamanti, Acquafresca
Milan : Abbiati, Abate, Zapata, Bonera, Antonini, Flamini, Montolivo, Nocerino, Boateng, Robinho, Pazzini

Dari data statistik tersebut nampak memang Milan memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan ini. namun dengan belum stabilnya permainan Milan mungkin akan sangat susah untuk mengalahkan Bologna, penyesuaian terhadap beberapa nama baru pastinya akan menjadi menarik untuk disaksikan. Bologna sendiri akan tampil lebih impresif mengingat mereka bermain di kandang sendiri dan utuk rekor pertemuan pun mereka juga mampu mengimbangi milan musim lalu yang skuadnya lebih baik dari sekarang. dan oleh karena itu besar prosentase prediksi pertandingan antara Bologna vs Milan adalah 50 : 50
Dan untuk Prediksi Skor Bologna vs Milan adalah 1-2 atau 1-1

Baca Juga :
  1. Prediksi Manchester City vs QPR
  2. Prediksi Real Madrid vs Grenada
  3. Jadwal Liga Italia Minggu Ini