Senin, 27 Agustus 2012

Cara memberikan orgasme pada seorang wanita

Kebanyakan perempuan percaya bahwa mereka dapat mengalami beberapa orgasme. Ini adalah peristiwa berhasilnya sensasi orgasmik dicirikan oleh sejumlah kontraksi otot. Perempuan tidak memiliki periode refraktori sehingga mereka dapat mengalami sejumlahorgasme.

Ada beberapa cara bagaimana untuk memberikan orgasme pada seorang wanita. Kebanyakan pria tidak menyadarinya, karena hubungan seksual dapat selesai tanpa seorang wanita mengalami orgasme. Untuk membantu meringankan kesulitan laki-laki, yang tercantum di sini adalah metode untuk mencapai orgasme bagi perempuan.

Orgasme klitoral

Klitoris adalah gundukan kecil terletak di atas vagina yang ditutupi oleh tudung. Ketika seorang wanita terangsang, klitoris muncul keluar dan menjadi sensitif. Menggosok klitoris dengan menggunakan jari atau lidah dapat memberikan wanita orgasme yang luar biasa. Adalah penting untuk melumasi klitoris dengan baik sehingga tidak iritasi karena gesekan.

Orgasme G-spot

G-spot adalah jaringan yang terletak di dalam vagina; terdapat pada dinding depan tepat di bawah klitoris. Daerah ini dikatakan dapat memberikan orgasme yang paling kuat. Stimulasi daerah ini dengan menggunakan jari atau penis. Wanita yang mendapatkan orgasme G-spot dipenuhi oleh sensasi hingga mereka kadang-kadang pingsan. Namun beberapa wanita dapat mengalami sejumlah klimaks yang dikenal sebagai orgasme berulang.

Orgasme vagina

Sangat tidak biasa bagi wanita untuk mengalami orgasme vagina, tetapi hal ini dapat dicapai dengan merangsang klitoris sementara ditembus oleh penis. Penis merangsang dinding bagian dalam vagina sementara jari atau lidah bisa merangsang klitoris.

[ sumber ]