Senin, 27 Agustus 2012

Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar di Internet

Setelah beredar foto-foto syur Nikita Mirzani di internet, kini muncul foto-foto yang tidak kalah panas. Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar di Internet. Amel Alvi adalah artis pendatang baru yang bermain di film-film bergenre horor, seperti Hantu Tuli, Hantu Tulalit dan Jenglot Pantai Selatan.

Ada sekitar tiga foto mesum yang sangat mirip degnan Amel Alvi yang kini ramai beredar di internet. Di foto pertama, wanita mirip Amel terlihat berpose sensual mengenakan baju tidur putih. Namun bagian depan baju tersebut sengaja dibuka dan memperlihatkan bagian dada Amel.

Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar di Internet

Sedangkan dua foto lainnya tergolong foto mesum. Di dua foto tersebut, wanita mirip Amel tengah berhubungan seks dengan seorang pria yang tidak tampak bagian wajahnya. Penasaran pengen lihat Foto Panas mirip Amel Alvi. Inilah Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar di Internet.

Foto Bugil Amel Alvi terbaru
Foto Bugil Amel Alvi Terbaru

Foto-foto mesum mirip Amel Alvi tersebut awalnya beredar melalui akun Facebook Amel Alvi sendiri. Sebelum dikenal sebagai pemain film, Amel Alvi adalah seorang model yang biasa melakukan sesi foto sensual di sejumlah majalahpria dewasa. Film-film yang dibintangi artis kelahiran 28 Juli 1992 itu juga, Amel kerap tampil seksi dan berani.

Melalui manajernya, Rendy, artis peran, model, dan disc jockey Amel Alvi  mengatakan bahwa wanita yang ada dalam tiga Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar di Internet dengan diunggah ke akun Facebook (FB)-nya yang dibajak bukanlah dirinya. Makanya, lanjut Rendy, Amel tak mau ambil pusing soal foto-foto itu.