Sabtu, 13 April 2013

9 Tokoh Jahat Dalam Drama Korea Paling Keren

Drama Korea adalah salah satu bentuk budaya Korea Selatan yang sukses menjadi kebudayaan modern pop secara global lantaran memiliki cerita dan karakter yang unik dalam setiap serialnya.
Tak bisa dipungkiri, selain kisahnya yang memikat, penggambaran karakter dalam drama Korea kerap kali membuat drama ini memiliki banyak sekali fans di luar negeri. Tak hanya karakter utama yang selalu digambarkan baik, karakter yang menjadi tokoh jahat tak luput mendapat sorotan.
Bahkan tak sedikit jika tokoh jahat dalam drama Korea yang notabene menjadi orang ketiga dalam hubungan cinta kedua tokoh utama mendapat perhatian sangat luas sama seperti tokoh utamanya. Tak percaya, berikut 9 di antaranya tokoh jahat drama Korea yang keren.

1. Pangeran Lee Yul - Princess Hours
Pengeran Yul adalah mantan Putra Mahkota yang harusnya menjadi calon Raja Korea dan menikah dengan Shin Chae Kyeong yang menjadi tunangannya sedari kecil. Kim Jong Hoon memainkan perannya dengan sangat baik. Meski Yul sosok yang jahat dan ingin merebut seluruh haknya dari Lee Shin dengan cara apapun, namun wajahnya yang tampan, sifatnya yang sangat lembut dan pengertian, mustahil para wanita tidak jatuh cinta padanya. Setuju?

2. Suh Gun Woo - Snow Queen
Im Joo Hwan memainkan karakternya dengan sempurna. Sebagai Suh Gun Woo yang merupakan pesaing cinta sang tokoh utama yang diperankan oleh Hyun Bin ini sukses membuat penggemar jatuh cinta meski dirinya sebagai antagonis. Lagupula wajah dan bakat Gun Woo yang istimewa, susah untuk tidak dikagumi kan?

3. Shi Hoo/Ja Dol - ljimae
Jika sosok sang tokoh utama yakni Iljimae suka menyelinap ke rumah-rumah para bangsawan demi mencari pembunuh ayahnya maka Shi Hoo yang saudara seayah dengan Iljimae adalah seorang pengawal istana yang bertekad menangkap dan menjebloskan Iljimae ke penjara. Dan Park Shi Hoo sangat sempurna berperan sebagai Shi Hoo / Cha Dol meski menjadi tokoh jahat serta tetap meraih histeria tersendiri.

4. Lee Jae Min - Cinderella Man
Lee Jae Min adalah saudara tiri dari Lee Joon Hee/Oh Dae San. Jae Min adalah sosok yang selalu berpikiran panjang dan menimbang keputusan dengan benar. Persaingan kedua pria dimulai ketika Jae Min dan Joon He sama-sama menyukai gadis yang sama, Seo You Jin. Meski jahat, Song Chang Eui memerankannya dengan begitu nyata sampai penggambaran sikapnya yang hati-hati dan setia begitu mempesona.

5. William Spencer - Tamra the Island
Pierre Deporte sukses berperan sebagai William Spencer, orang asing yang jatuh cinta dengan karakter utama, Beo Jin.Namun sayangnya cinta Beo Jin tak berpihak padanya dan membuat Spencer memendam luka. Sosok Deporte yang asli Perancis namun berbahasa Korea dengan sangat lancar lantaran ibu tirinya Korea membuat dirinya menjadi salah satu sosok yang dikagumi.

6. Ha In Soo - Sungkyunkwan Scandal
Ha In Soo yang diperankan oleh Jun Tae Soo ini adalah sosok yang merusak hampir sikap seluruh karakter dalam drama ini. Bagaimana tidak, In Soo digambarkan sebagai karakter yang suka marah sepanjang waktu dan membuatnya memasang wajah cemberut.Namun bagaimana jika In Soo sedang tersenyum? Siap-siaplah terpesona dengan wajah tampannnya.

7. Park Dong Joo - My Girlfriend is a Gumiho
Pada dasarnya Park Dong Joo sangat mengharapkan kematian Cha Dae Woong agar Gumiho berpaling padanya. Bahkan Dong Joo memperalat Miho, namun cintanya yang besar pada Miho dan menyadari jika Miho begitu mencintai Dae Woong membuat Dong Joo rela berkorban. No Min Woo dianggap begitu sempurna memerankan sosok Dong Joo tanpa cela. Begitu jahat tapi terlalu keren untuk tidak digilai. Setuju girls?

8. Shin Myun - The Princess Man
Karena keputusan ayahnya, Shin Myun akhirnya bekerja pada orang yang jahat dan membuatnya terpaksa membawa teman-temannya dalam bahaya. Tapi sosok Shin Myun yang diperankan oleh Song Jong Ho ini melakukan hal itu karena jatuh cinta dengan Se Ryung, sahabatnya. Jong Ho yang tinggi dan tampan sudah pasti meraih perhatian fans meski karakternya melakukan perbuatan yang buruk.

9. Cha Mu Won - Protect the Boss
Dari seluruh daftar tokoh jahat dalam drama mengapa tak dimasukkan nama Jaejoong JYJ? Jaejoong berperan ebagai Cha Mu Won yang merupakan rival cinta dari sepupunya sendiri, Cha Ji Heon. Sosok Mu Won yang jauh lebih dewasa, lebih pekerja keras, dan lebih sempurna sebagai pebisnis sudah pasti menarik perhatian penonton meskipun Mu Won adalah tokoh jahat yang tak menyukai keberadaan Ji Heon dan menghendakinya kalah.