Senin, 15 April 2013

7 Manusia Bertanduk di Dunia

Manusia bertanduk jaman sekarang adalah sebuah trend dari golongan tertentu. Biasanya tnaduk mereka tersebut di buat dengan operasi seperti menanam bahan di bawah kulit agar terlihat seperti tanduk. Namun itu hanya rekayasa bagaimana jika manusia bertanduk itu benar adanya? Silahkan lihat fenomena manusia bertanduk yang ada di dunia.


 
1.  Huang Yuanfan
Seorang pria lanjut usia dari Ziyuan, China Selatan, menjadi perbincangan di dunia kesehatan. Kakek 84 tahun ini memiliki sebuah tanduk aneh berukuran tiga inci atau tujuh sentimeter. Yuanfan bercerita, tanduk di kepalanya mulai tumbuh sejak dua tahun lalu. Sejak itu tanduknya terus tumbuh. "Saya mencoba memotongnya tetapi terus tumbuh. Saya tak dapat mengubahnya, makin besar," ujarnya

Namun, tanduknya tak bisa tumbuh lebih tujuh sentimeter. "Dokter tak mengetahui apa yang terjadi pada saya. Saya menyembunyikan tanduk dengan mengenakan topi tetapi khawatir akan mencuat bila bertambah panjang," kata Yuanfan.


2. Ma Zhong Nan

Ditahun 2007, kembali ditemukan seorang pria 93 tahun, tinggal di sebuah desa kecil Cina, mencuat sebuah benda dari kepalanya. Ma Zhong Nan sebelumnya, Ma Zhong Nan sedang menyisir rambutnya, dan terluka dikepalanya.  Awalnya ia tidak mempedulikan luka kecil tersebut, tapi tak lama kemudian, sebuah zat keras mulai keluar dari kepalanya. orang ini memiliki tanduk 10 cm di atas kepalanya. Setelah itu dokter mengatakan mereka tidak bisa menyembuhkannya.


3. Zhao

Pada tahun 2007, Yang cheng Evening Post, melaporkan bahwa seorang wanita 95 tahun, yang melakukan travel dari kota Zhanjiang Cina, memiliki tanduk melengkung, seperti batang labu, keluar dari dahinya. Wanita tua, yang dikenal sebagai Nenek Zhao, mengatakan dimulai dengan tahi lalat kecil, akhirnya tumbuh semakin panjang


4. Saleh Thalib

Saleh Thalib tumbuh tanduk di kepalanya, berawal dari mimpi, sampai suatu hari, pada usia 78 tahun, mimpi buruknya menjadi kenyataan. Saleh mengatakan dia tidak tahu bagaimana tanduk mulai tumbuh, tapi ia percaya tanduk itu adalah sebuah anugrah dari Tuhan

Meskipun tidak nyaman, Saleh menolak karunia-Nya dihilangkan, Menurut dokter dari rumah sakit khusus, tanduk pria ini disebabkan oleh mengalikan lapisan kulit keras, yang ada di kepalanya.


5. Abdul Razak

Pensiunan polisi dari kota Narasimharajapura, India, telah hidup dengan beberapa tanduk, di bagian belakang kepalanya, selama lebih dari 20 tahun. Dia lahir normal, dan pernah ada pertumbuhan aneh di belakang kepalanya, tapi setelah pensiun, tanduknya mulai tumbuh. Pada tahun 2008, salah satu tanduk Razak, seperti jari yang panjang, Seorang dokter dari rumah sakit setempat mengatakan kasus-kasus seperti Abdul Razak adalah sangat jarang, dan mereka kadang-kadang terjadi karena lemak di dalam kulit.


6. Unicorn Lady

Wanita 69 tahun yang tidak dikenal namanya ini, keluar tanduk dari dahinya. Dia datang keseorang dokter, pada tahun 2008, dan mengatakan ia memiliki benjolan di kepalanya, dua tahun yang lalu, yang akhirnya kering dan berubah menjadi tanduk, karna tidak bisa disembuhkan.


7. Zhan Ruifang

http://www.didunia.net/

Dan yang terakhir, Zhan Ruifang, yang juga menghebohkan dunia media, karna memiliki tanduk dikepalanya, yang tidak bisa disembuhkan. Zhang Ruifang, nenek 101 tahun, pertama kali menyadari ada tanduk sepanjang enam sentimeter di sisi kiri dahinya pada 2009. Ia pun merasa dahi sebelah kanannya juga mulai tumbuh tanduk.