Sabtu, 25 Februari 2012

sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com

sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com – Pada posting kali ini saya akan sedikit mengulas tentang sebuah blog yang berisi ribuan informasi terbaru, berita dunia, cerita motivasi, dan masih banyak lagi sumber-sumber inspirasi yang dapat kita ambil dari sebuah blog ini. Blog nya adalah Beritama.com. Beritama.com adalah blog redirect yang sebelumnya bernama dudijaya.blogspot.com. blog ini juga merupakan salah satu dari sekian banyak blog yang dimiliki oleh seorang master blogger sukses Dudi Jaya. Beliau adalah salah satu peblogger terbaik di negeri ini, blog lainnya yang paling terkenal adalah poztmo.com, beliau juga dijuluki sebagai penakluk adsense. Yah mungkin karena earningnya di dunia adsense yang sangat melimpah itu. Sebagai seorang master beliau juga nampaknya bukan seorang blogger yang yang sombong, Beliau adalah pribadi yang ramah kepada sesama. Selain senang bergelut dalam dunia blogging, kang dudi jaya juga sebagai salah satu pendiri grup Diskusi Blogger Pemula di facebook. Grup itu juga salah satu grup yang asyik, karena kita bias saling berbagi ilmu blogging disana. Saya sendiri juga sangat merasakannya.

Okeh, kembali ke topic! Awalnya ketika saya baru mendengar kata “Beritama” fikiranku langsung tersirat pada sebuah iklan yang dulu sempat popular. Iklan tersebut adalah BRI BRITAMA, dalam iklan tersebut juga memakai nama Beritama kependekkan dari Berita Utama. Dan iklan tersebut mengisahkan tentang betapa luarbiasanya hadiah nabung di BRI Britama, yang saat itu ada ratusan mobil. Dapat disimpulkan mungkin kang Dudi Jaya mengambil nama blognya dengan nama Beritama.com juga karena terinspirasi oleh iklan tersebut. Buktinya homepagenya pun berjudul Berita Utama. Ini sih sebagai analisa saya pribadi. Entah benar atau tidak bias tanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

Bila kita bertemu dengan sebuah blog pasti ada pertanyaan pertanyaan yang mungkin tersirat.. diantaranya
Sebenarnya Apa sih yang menjadi daya tarik dari blog Beritama.com?
Lalu Adakah keunggulan atau Kekurangan dari blog beritama ini?
Untuk menjawab itu semua mari kita anlisa bareng-bareng!

Sesuai dengan judul posting diatas sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com Blog ini jelas-jelas selalu memberikan informasi atu berita-berita yang lagi ngetrend atau banyak diperbincangkan oleh orang banyak. Banyak sekali informasi-informasi yang lagi booming, seperti waktu itu, Kisah Nenek Gayung dsb, I blog beritama ini disajikan berita tersebut dengan bahasa yang menarik, sekaligus agar kita bias mengambil inspirasi dari cerita-cerita yang ada pada blog Beritama.com tesebut, selain cerita-cerita yang lagi ngetren, dib log Beritama.com juga banyak memberikan kita Tips-Tips yang sangat bermanfaat dan yang paling banyak kita cari, seperti Cara Download Video di Youtube, Cara Membersihkan Jerawat dll.. sebenarnya masih banyak lagi daya tarik dari blog beritama.com ini tapi untuk lebih detailnya kita bias kunjungi blognya ajah langsung.

Selain dari segi daya tarik, blog sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com juga memiliki keunggulan dan kekurangan, memang sih dari segi manapun blog ini nampak sebagai blog yang paling perfect dan Profesional. Namun, di dunia ini tak ada yang namanya kesempurnaan. Semua pasti ada kekurangannya.
Untuk Masalah keunggulan, blog ini jelas-jelas unggul sekali dari sudut pandang manapun. Diantaranya keunggulan dari blog Beritama.com ini adalah:
1.Blognya Ringan
Blog yang Ringan, membuat parea pengunjung senang. Selain karena gak perlu nunggu lama-lama buat loading, blog yang ringan juga menghemat data, dan ini sangat menguntungkan sang pemakai ponsel.
2.Warnanya Cerah dan Iklannya Sedikit
Warna yang cerah membuat mata jadi adem dalam membaca artikel, selain itu ikaln yang minim akan membuat para pembaca lebih focus ke Artikel daripada ke iklan-iklan yang biasanya pakai bahasa-bahasa yang heboh.
3.Blognya Diupdate Tiap Hari
Ini juga yang menjadi keunggulan dari beritama.com, pengunjung pasti akan dating kembali ke blog ini karena informasinya sangat banyak.
4.Tulisan Original dan Penggunaan keyword tepat.
Buat para blogger semua, tulisan original memang sangat penting, selain karena kita bias lebih mengembangkan daya fakir, kita juga bias mengurangi nama negative peblogger Indonesia yang terkenal dengan copasnya. Selain itu pemakaian keyword oleh blog beritama.com ini juga tidak mengganggu pembaca.
Itulah beberapa kelebihan dari blog beritama.com, adapun kekurangan dari blog beritama.com yakni,
1.Templatenya yang terlalu sederhana, sehingga pengunjung jadi mudah merasa bosan dib log beritama.com ini harusnya diberi variasi-variasi yang menarik, agar pengunjung lebih termanjakan oleh blog ini.
2.Tidak ada kolom komentar
Inilah yang disesalkan dari blog beritama.com ini, tidak adanya kolom komentar membuat pembaca sulit merespon artikel-artikel yang telah dibaca, dan ini juga kurang disukai oleh semua teman-teman blogger yang lain,

Mungkin itu saja ulasan saya terhadap blog Beritama.com ini, blog ini memang sangat bagus dimata saya, sebagai newbie saya harus lebih banyak belajar lagi dari Blog sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com. banyak sekali perombakan-peromabakn yang harus saya lakukan agar bisa minimal sederajat dengan blog-blognya kang Dudi Jaya. Blog-blognya kang Dudi Jaya emang yahuud! ^_^