Senin, 22 Oktober 2012

Waduh, Pria Kaya Berpendidikan Paling Tidak Beruntung di Dunia

Menjadi seorang yang kaya dan berpendidikan mungkin adalah dambaan semua orang. Dengan kelebihan seperti itu banyak hal yang bisa kita dapatkan termasuk cinta dan pasangan hidup. Namun lain hal yang dirasakan Larry Greenfield, pria kaya dan berkualitas namun di usianya 47 Tahun belum pernah berpacaran apalagi memiliki pasangan hidup.

[imagetag]

Larry Greenfield (kabar--aneh.blogspot.com)

Untuk seorang pria kaya dan berpendidikan mustahil memang bila susah mendapatkan seorang wanita. Namun inilah yang terjadi pada Larry, oleh karena kesendiriannya itu, Larry di juluki sebagai pria paling tidak beruntung di Dunia. Dilihat dari fisik, Larry memiliki wajah yang tak jelek, dengan gaya yang tidak ketinggalan zaman. Banyak para wanita yang seringkali menggodanya namun tak satu pun dari mereka yang dianggap Larry sebagai wanita yang pantas untuk dijadikannya istri.

Dengan kesendiriannya, bukan berarti Larry tak berusaha untuk mencari pendamping hidup, hingga kini Ia telah menghabiskan uangnya sebesar $ 65.000 USD untuk membayar layanan perjodohan. Larry juga diketahui telah menjalin hubungan 250 kencan buta bersama para wanita, hanya saja Larry dianggap terlalu pemilih sehingga tak ada satu wanita pun yang berhasil mengambil hatinya.

Larry memang memiliki kriteria wanita dianggapnya pantas untuk dijadikan seorang istri. Seorang wanita yang dicari Larry harus, langsing keturunan Yahudi, humoris, tidak mencintai karirnya dan yang pasti wanita itu tidak boleh meninggalkan Larry hanya untuk bercanda dengan teman-temanya. Namun terlepas dari kriteria khusus itu, susahnya Larry mendapatkan wanita saar mengikuti layanan perjodohan adalah karena Larry juga selalu menetukan tanggal kencan yang dianggapnya tanggal baik. Larry juga seringkali membatalkan janji hanya karena ia merasa tak ada chemistry dengan foto wanita yang akan dikencaninya. (**)

sumber
#98fcde