Jumat, 19 Oktober 2012

Waduh! Alat Bantu Seks Masuk ke Usus Pria Ini



[imagetag]

Seorang pria asal China mengunjungi dokter untuk mengangkat alat bantu seks pria yang masuk ke dalam ususnya selama lima hari. Dokter terpaksa menggunakan metode endoskopi untuk mengeluarkan alat bantu seks itu.

Dokter di Rumah Sakit Zhongshan, Shanghai, diminta mengangkat alat bantu seks sepanjang 23 centimeter di usus pria tersebut. Nyawa pria malang itu semakin sengsara karena pencernaannya sudah terganggu dengan alat vital buatan itu.

Pada awalnya, sang dokter sangat terkejut ketika menyaksikan adanya obyek besar dalam usus pasiennya.

"Bila kita tidak mengangkat alat bantu seks ini dengan cepat, kondisi pria ini akan semakin kritis," ujar Dokter Yao Liqing, seperti dikutip Shanghai Daily, Kamis (18/10/2012).

Saat ini, alat bantu seks itu sudah memblokir usus besar pria itu dan menyebabkan luka dalam. Dokter mulai khawatir akan gagalnya operasi pengangkatan alat bantu seks tersebut. Namun dokter itu tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai proses operasi yang dilakukannya terhadap pria itu.

Penjualan alat bantu seks dan kontrasepsi di China memang sangat bebas, begitu pula dengan kehidupan seks warga Negeri Panda. Namun para warga juga sudah diperingatkan agar mengikuti instruksi dalam menggunakan alat bantu seks dan tidak menggunakannya dengan cara yang salah.(*)

sumber
#98fcde