Rabu, 10 Oktober 2012

Tips Agar Hidup Lebih Tenang Dan Bahagia



[imagetag]

Tips Agar Hidup Lebih Tenang dan Bahagia Untuk mendapatkan ketenangan hidup , ada beberapa cara berpikir atau manajemen pikiran yang patut kita latih. Bukan dengan puisi hidup bahagia , akan tetapi dengan menerapkan beberapa kebiasaan can cara berpikir yang dapat mempengaruhi pola hidup kita agar menjadi lebih tenang .

Tips Agar Hidup Lebih Tenang dan Bahagia

1. Selalu mendekatkan diri pada Tuhan

, dengan senantiasa beribadah dan mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa, maka akan membuat batin kita lebih tenang serta pikiran lebih jernih, sehingga dalam menyikapi segala masalah sehari-hari menjadi lebih tenang.

2. Belajar untuk ikhlas

, segala peristiwa yang terjadi disekitar kita memang kadang membuat kecewa dan bersusah hati. Akan tetapi, percayalah semua itu sudah ada yang mengatur. Dengan merelakan apa yang terjadi dan ikhlas, maka akan membuat pikiran kita lebih tenang karena beban akan dapat berkurang.

3. Jangan terlalu mengatur masa depan

, memiliki rencana untuk masa depan memang baik. Akan tetapi jangan terlalu terbebani dengan target anda dimasa depan, karena itu akan membuat kita senantiasa terforsir dan menjadi tidak bahagia . Biarkan masa depan berjalan, yang penting kita sudah berusaha melaluinya dengan jalan yang terbaik.

4. Bertindak tulus dan tanpa pamrih

, jika anda melakukan kebaikan atau pertolongan kepada sesama, jangan mengharap ucapan terimakasih atau mengharap imbalan apapun. Karena segala sesuatu yang didasari pamrih akan membuat hati kita dongkol apabila yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

5. Mulailah mengatur pola pikir

, jangan biasakan berpikir negatif terhadap sesuatu, karena itu pengaruhnya sangat besar terhadap kebahagiaan kita. Bacalah buku-buku tentang motivasi hidup atau kata bijak, berkumpul dengan orang yang memiliki aura positif, serta jangan manjakan diri dengan musik atau sesuatu yang bernuansa sedih.

6. Percayalah

, setiap kesusahan pasti akan ada jalan keluar. Dengan begitu anda akan merasa lebih lega dan dapat hidup tenang.

Itulah beberapa Tips Agar Hidup Lebih Tenang dan Bahagia, semoga bermanfaat dan hidup sobat lebih tenang dan bahagia. Oya baca juga ya Kumpulan Tips Motivasi dari Mario Teguh Bagian 1 agar sobat tetap semangat menjalani hidup.





Sumber

#db4ef9