Senin, 22 Oktober 2012

Tablet Microsoft Surface Resmi Diperkenalkan Senin Kemarin...





[imagetag]

Akhirnya Microsoft benar-benar memperkenalkan Tablet Microsoft Surface disebut Microsoft sebagai PC utuh. Dengan chasing yang terbuat dari magnesium, layar Gorilla Glass, dan cover magnetic yang memiliki keyboard multitouch di dalamnya, serta dilengkapi dengan penyangga juga, Tablet Microsoft Surface akan menjadi pesaing baru iPad yang layak untuk diperhitungkan.

Selain itu, Tablet Microsoft Surface dengan windows 8 Pro juga dilengkapi dengan stylus dengan kerapatan 600 dpi yang tertambat secara magnetik di bagian samping tablet. Keberadaannya disamping tersebut ternyata juga memiliki fungsi lain yaitu untuk menonaktifkan sementara respon layar sentuh sehingga tidak akan terjadi akses yang tidak sengaja.

Tablet Microsoft Surface dengan Windows RT akan tersedia bersamaan dengan rilisnya Windows 8. Sedangkan Tablet Microsoft Surface dengan Windows Pro baru akan tersedia 90 hari setelah itu. Anda dapat membelinya di Microsoft Stores dan Microsoft Stores online.

Pada pertemuan tersebut tidak diberitahukan berapa harga pasti dari Tablet PC keluaran Microsoft ini. namun pihak Microsoft mengatakan bahwa Tablet mereka ini akan dijual dengan harga yang bersaing dengan ultrabook Intel ataupun tablet ARM. Selain itu harga yang berbeda juga akan dibandrolkan padaTablet Microsoft Surface dengan fitur yang berbeda.

#bcfda5


#bcfda5