Kamis, 04 Oktober 2012

Solusi mengatasi masalah kehilangan dompet (part II)

Solusi mengatasi masalah kehilangan dompet
Melanjudkan artikel yang kemarin shad tulis mengenai Solusi mengatasi masalah kehilangan dompet (part I) maka Arikel kali ini adalah Solusi mengatasi masalah kehilangan dompet (part II) langsung saja langkah Selanjudnya adalah:

5. Membuat SIM
Untuk kasus kehilangan anda tidak perlu repot-repot membuat SIM seperti yang pertama kali anda membuat SIM karena dengan Surat laporan yang kemarin anda buat berarti sekarang anda hanya tinggal membawa laporan tersebut kekantor tempat membuat SIM dan jangan lupa membawa map merah, fotocopy KTP yang kemarin anda buat, dan surat kesehatan dari puskesmas atau rumah sakit. setelah semua lengkap sekarang anda tinggal membayar biaya pembuatan sim baru (tenang saja biaya nya sama kaya perpanjang SIM kok hanya 75rb untuk SIM C) setelah itu tinggal tunggu di panggil untuk foto deh dan tunggu 5menit selesai deh.

Selamat sekarang anda sudah punya SIM lagi.
Untuk sementara ini saya rasa sudah cukup trik dari saya mengenai dompet yang hilang. Ntar shad akan kembali menulis artikel berikutnya tentang pembuatan STNK yang hilang karena shad sendiri belum sempat membuat STNK hehe.
Jangan lupa di like ya kalo artikel ini bermanfaat.