Senin, 08 Oktober 2012

Samsung Siapkan Ponsel Dengan RAM 3 GB ?



[imagetag]


Semakin beragamnya fungsi yang ditawarkan software, sudah seharusnya ditunjang dengan hardware yang mumpuni. Itulah nampaknya filosofi yang tengah dilakukan oleh Samsung.

Keseimbangan antara peranti lunak dan keras mutlak dilakukan agar memberikan pengalaman luar biasa kepada penggunanya. Dan baru-baru ini, sebuah prototype terbaru dari Samsung kembali bocor.

Foto dua ponsel setengah jadi itu tampaknya tengah dalam pengujian. Istimewanya, di bagian atas ponsel tersebut tertera angka 3GB RAM.

Hal ini sangat dipercayai kalau Samsung Mobile tengah menggodok perangkat genggam dengan 'jeroan' super, yang salah satunya adalah RAM berkekuataan besar.

Tidak ada lagi informasi tambahan mengenai ponsel ini, selain mengira-ngira bahwa purwarupa yang diujikan itu adalah Samsung Galaxy S IV, walau ada yang menyebut juga adalah generasi terbaru dari Galaxy Nexus.

Bila ini benar, tentu saja angin segar bagi pengguna Android yang semakin merasa kurang memiliki ponsel dengan RAM 1GB -bahkan 2GB yang disematkan di Galaxy S III. Belum ada komentar dari Samsung mengenai bocoran informasi ini.
#98fcde