Sabtu, 06 Oktober 2012

Rayu Pasangan Dengan Parutan Merica!



 Ingin memberikan sensasi baru pada kehidupan seksual Anda? Tak perlu repot mencari sesuatu di 'sex shop'. Karena alat-alatnya sudah tersedia di rumah Anda.

Jenny Block, seorang seksolog yang dikutip dari Fox, mengungkapkan beberapa alat yang tersedia di rumah, namun bisa memberikan Anda dan pasangan pengalaman yang berbeda saat bercinta. Ini dia!

1. Parutan merica
Mungkin Anda tak pernah berpikir, botol merica bisa membuat kegiatan bercinta Anda semakin seru. Coba rayu suami dengan memegang sebuah parutan merica besar (yang terbuat dari kayu). Pegang parutan itu dengan seksual, lalu beri pandangan 'nakal' pada suami. dan biarkan bayangan erotis muncul dalam pikiran suami.

2. Musik
Mainkan musik yang romantis. Lagu-lagu yang berkesan di dalam hidup Anda. Atau lagu yang pernah mengiringi 'malam-malam panas' Anda dulu. Biarkan pasangan mencerna, apa maksud Anda.

3. Kartu (dan permainan lain)
Anda pasti pernah dengar 'Strip Poker', permainan kartu dengan taruhan, yang kalah harus melucuti pakaiannya. Bagaimana jika akhir pekan ini, Anda dan pasangan melakukan permainan itu. Dan bayangkan, apa yang akan terjadi di akhir permainan.

4. Dasi
Lepaskan dasi pasangan saat ia pulang kantor. Gunakan dasi itu untuk mengikat tangannya. Nah, sekarang Anda bebas merayunya sepenuh hati.

5. Pena dan kertas
Anda tak akan pernah menyadari kekuatan dari pena dan kertas. Cuku tuliskan rayuan terseksi dan ter'nakal' yang Anda punya. Letakkan dalam agendanya. Suami pasti tak sabar untuk pulang.

Pasti masih banyak alat-alat yang tersedia di rumah, dan bisa mengembalikan kehangatan hubungan Anda dan suami. Tak ada salahnya untuk mencari tahu lebih dalam kan?