Selasa, 02 Oktober 2012

Punya Kemampuan Multitasking Bikin Perempuan Susah Orgasme

 Dibandingkan pria, wanita memang dikenal lebih sulit mencapai puncak kenikmatan seksual alias orgasme. Ada banyak faktor yang menjadi penyebab, salah satunya karena wanita memiliki kemampuan multitasking.

Anda kesulitan mendapatkan orgasme? Anda tidak sendirian karena para ahli mengatakan sekitar 70 persen wanita mengalami kesulitan dalam mendapatkan orgasme.

Berhubungan seksual adalah proses yang membutuhkan koordinasi dari kedua pasangan, sehingga orgasme pada wanita bukan hanya menjadi tugas dari pria, melainkan juga membutuhkan peran dari wanita itu sendiri.

Ada beberapa alasan mengapa wanita lebih sulit mendapatkan orgasme, salah satunya adalah karena kemampuan multitasking yang dimilikinya, seperti dilansir indiansutras, Jumat (28/9/2012).

Wanita dikenal dengan kemampuan multitasking, yaitu dapat melakukan beberapa pekerjaan sekaligus dalam satu waktu. Kemampuan ini biasanya dapat menjadi nilai plus untuk urusan kantor atau pekerjaan rumah, karena pekerjaan menjadi lebih cepat selesai. Namun di sisi lain, kemampuan ini justru jadi penyebab wanita kesulitan mendapatkan orgasme.

Orang dengan multitasking memiliki kemampuan untuk membagi fokus otaknya menjadi beberapa bagian, yang memungkinkannya dapat memikirkan atau melakukan banyak hal dalam satu waktu.

Celakanya, jika hal itu terjadi ketika wanita sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangan, pikirannya tidak hanya fokus pada aktivitas di atas ranjang.

Wanita bisa memikirkan hal lain sembari ia bercinta dengan pasangannya. Inilah yang membuat orgasme lebih sulit untuk dicapai, karena orgasme tidak hanya berkaitan dengan rangsangan zona erotis pada tubuh tetapi juga otak.