Rabu, 03 Oktober 2012

Prediksi Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012

Prediksi Liverpool vs Udinese - Partai match kedua liga europa 2012 kembali akan dilangsungkan pada malam hari ini. Setelah pada dua pekan sebelumnya Liverpool mampu mengalahkan Young Boys dengan skor 3-5. Kali ini mereka ditantang oleh tim yang terbilang cukup sepadan dengan mereka yakni wakil italia Udinese. Pertandigan antara Liverpool vs Udinese ini sendiri akan dilangsungkan pada malam dini hari ini mulai pada pukul 01.45 WIB Live di SCTV.
Prediksi Liverpool vs Udinese
Prediksi Liverpool vs Udinese
Laga antara Liverpool vs Udinese memang menyajikan dua sisi unik dari kedua tim, Dimana kedua tim ini memang sama-sama tim yang terlena saat ini. Liverpool yang mengganti manajer barunya memang belumnlah sesolid Liverpool yang dulu. Sementara itu Udinese pun demikian. Meskipun di lima partai terakhirnya di semua laga Udinese belum pernah terkalahkan, namun dengan menorehkan 4 hasil seri memang bukanlah suatu hasil yang memuaskan untuk sebuah tim yang kemarin finish di posisi 3 Liga Italia Serie A.

Meskipun sama-sama belum pernah bertemu pada partai-partai sebelumnya, namun pertandingan antara Liverpool vs Udinese akan tetap menyajikan satu sisi seru dimana biasanya Tim Italia adalah lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan meskipun mereka bermain dikandang sendiri. Bangkitnya liverpool di beberapa laga terakhir ini memang sebuah modal yang bagus untuk menghadapi Udinese malam ini. Meskipun sempat diragukan untuk masalah mencetak gol, namun Liverpool menjawab semua kritikan dengan membuat lima gol i partai terakhir mereka di liga inggris melawan Norwich City, Menghadapi Udinese yang secara grade lebih tinggi ketimbang Norwich pun akan menjadi satu pembuktian lain penggawa Brendan Rodgers ini. Dan berikut ini adalah data statistik pertandingan antara Liverpool vs Udinese :

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
29 Sept 2012, Norwich vs Liverpool 2-5
27 Sept 2012, West Brom vs Liverpool 1-2
23 Sept 2012, Liverpool vs Man. United 1-2
21 Sept 2012, Young Boys vs Liverpool 3-5
15 Sept 2012, Sunderland vs Liverpool 1-1

Lima Pertandingan Terakhir Udinese :
30 Sept 2012, Udinese vs Genoa 0-0
27 Sept 2012, Torino vs Udinese 0-0
23 Sept 2012, Udinese vs Milan 2-1
21 Sept 2012, Udinese vs Anzhi 1-1
16 Sept 2012, Siena vs Udinese 2-2

Prediksi Line Up Pemain Liverpool vs Udinese :
Liverpool : Jones; Wisdom, Carragher, Coates, Johnson; Henderson, Shelvey, Suso; Downing, Suarez, Assaidi.
Udinese : Padelli; Benatia, Danilo, Domizzi; Faraoni, Pereyra, Lazzari, Pinzi, Armero; Ranegie, Di Natale.

Dari data statistik tersebut memang membuktikan bahwa kedua tim memang belum pernah terkalahkan dari Lima pertandingan terakhir yang mereka jalani. Namun bertanding sebagai tuan rumah memang akan membuat Liverpool lebih diunggulkan ketimbang Udinese. namun dengan memasukan nama lapis kedua akan membuat Liverpool lebih ditunggu aksinya malam ini. Udinese pun tak mau ketinggalan. Pasalnya jika Liverpool sampai lengah maka ganjaran terbesar siap diberikan oleh pasukan Guidolin dkk. Prediksi Jalannya pertandingan antara Liverpool vs Udinese ini sendiri adalah 55 : 45