Jumat, 19 Oktober 2012

Prediksi Juventus vs Napoli 20 Oktober 2012

Prediksi Juventus vs Napoli - La granda Partita memang pantas disematkan untuk pertandingan akhir pekan ini antara dua tim pemuncak klasemen sementara Serie A musim ini yakni Juventus dan Napoli. Kedua tim yang sama-sama mengumpulkan 19 Poin dari tujuh pertandingan ini memang sangatlah kuat dan belum pernah terkalahkan pada musim ini. Apalagi dengan materi pemain kedua tim yang memang cukup merata baik untuk tim utama maupun tim lapis kedua. Tak menjadi hal yang aneh jika pertandingan antara Juventus vs Napoli adalah gelaran pertandingan paling menentukan siapa yang terhebat saat ini.
Prediksi Juventus vs Napoli
Prediksi Juventus vs Napoli
Mengawali musim tanpa Antonio Conte tak membuat Juventus kehilangan tajinya dan terus-terusan menjaga rekor tak terkalahkan di Serie A sejak musim lalu. Menghadapi Napoli yang notabene pernah mengalahkan mereka di Final Coppa Italia memang bukan menjadi pekerjaan yang mudah. Apalagi kita semua tahu betapa tajamnya lini depan Napoli yang dikomandoi oleh Edinson Cavani sebagai juru gedor tunggal. Sementara untuk Napoli sendiri, mengalahkan Juventus di Kandang juventus memang bukanlah sebuah hal yang mudah, tetapi dengan skuad yang dimiliki sekaligus dengan kekuatan keyakinan dalam sebuah tim. Napoli memang wajib menang atas Juventus demi meraih puncak klasemen yang sudah dari giornata pertama dipegang oleh Juventus.

Aroma dendam dalam pertemuan antara Juventus vs Napoli memang bukanlah sebuah hal yang baru lagi, apalagi ketika laga terakhir yang memmpertemukan keduanya yakni di Supercoppa Italia dimana saat itu juventus mampu mengalahkan Napoli secara Kontroversial dengan skor 4-2 yang berujung pada pemboikotan Napoli atas kemenangan yang diraih olwh JUventus. Selain itu posisi Juventus juga tak nyaman, selain dipusingkan dengan beberapa pemain intinya yang belum sepenuhnya Fit untuk bermain, Mereka juga diwajibkan membagi Konsentrasi Mereka di Liga Champions yang akan diselenggarakan pada pertengahan minggu ini. dan Berikut adalah Prediksi dan Statistik selengkapnya :

Head to Head Pertandingan Antara Juventus vs Napoli :
11 Agu 2012, Juventus vs Napoli 4-2
21 Mei 2012, Juventus vs Napoli 0-2

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
7 Okt 2012, Siena vs Juventus 1-2
3 Okt 2012, Juventus vs Shakhtar Donetsk 1-1
30 Sep 2012, Juventus vs Roma 4-1
26 Sep 2012, Fiorentina vs Juventus 0-0
23 Sep 2012, Juventus vs Chievo 2-0

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
8 Okt 2012, Napoli vs Udinese 2-1
5 Okt 2012, PSV vs Napoli 3-0
30 Sep 2012, Sampdoria vs Napoli 0-1
27 Sep 2012, Napoli vs Lazio 3-0
23 Sep 2012, Catania vs Napoli 0-0

Prediksi Line Up Pemain Juventus vs Napoli :
Juventus : Buffon; Bonucci, Barzagli, Chiellini; Lichtsteiner , Marchisio, Pirlo, Vidal, Asamoah; Giovinco, Vucinic.
Napoli : De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Gamberini; Maggio, Hamsik, Inler, Behrami, Zuniga; Pandev; Cavani.

Dari data statistik diatas memang membuktikan bahwa superioritas juventus masih berlaku hingga saat ini. Apalagi jika mereka berlaga di laga kandang. Namun faktor kelelahan pemain dan konsentrasi Liga Champions juga akan membuat juventus tidak dalam kemampuan terbaiknya. Sementara Napoli akan tampil maksimal 100% dan siap membalaskan dendamnya terhadap Juventus. Oleh krena itu Prediksi Jalannya pertandingan antara Juventus vs Napoli adalah 50 : 50

Baca Juga :
  1. Jadwal Liga Inggris
  2. Jadwal Liga Italia
  3. jadwal Liga Spanyol
  4. Jadwal Liga Jerman