Sabtu, 06 Oktober 2012

Prediksi Barcelona vs Real Madrid 8 Oktober 2012

Prediksi Barcelona vs Real Madrid - Laga Big Match pekan ini antara Barcelona vs Real Madrid memang menjadi salah satu duel terbaik yang pernah ada. Duel antara dua tim terbaik di dunia dari negeri matador ini memang selalu menyedot perhatian ratusan juta penonton tiap laganya. Adanya bintang-bintang dunia yang ada di kedua tim membuat pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid begitu menarik untuk ditonton. Apalagi saat ini kedua tim sedang onfire di beberapa pekan terakhir.
Prediksi Barcelona vs Real Madrid
Prediksi Barcelona vs Real Madrid
Laga yang biasa disebut sebagai El Classico ini memang selalu menyajikan sesuatu yang menarik. Dimana sangat sulit sekali memprediksi siapa yang bakal unggul dalam pertandingan ini. Karena dalam seluruh catatan yang ada dimana Real Madrid mampu menang 88 Kali atas Barcelona dan barcelona sendiri juga sudah mampu mengalahkan real Madrid sebanyak 87 Kali. Rivalitas keduanya memang serasa begitu abadi dimana selalu saja terjadi kalah menang. Hal itu bisa dibuktikan pada laga piala super raja. Dimana keduanya saling membantai di dua laga terakhir. Untuk catatan di Nou Camp, Barcelona memang mempunyai catatan apik ketimbang Real Madrid. Begitupun sebaliknya ketika bertanding di Santiago Bernabeu.

Untuk catatan sebelum pertandingan ini sendiri memang kedua tim baik Barcelona maupun real madrid sama-sama tampil begitu perkasa di beberapa pertandingan terakhir. Terlebih Real Madrid yang memang selalu berpesta gol di tiga laga terakhirnya. Dan yang terbaru adalah pada liga champions yang di gelar akhir tengah pekan lalu saat membenamkan juara liga belanda Ajax Armsterdarm di kandang ajax lewat Hatrick Ronaldo dan Salto Karim Benzema. Sementara untuk Barcelona sendiri juga selalu menuai catatan apik di semua laga terakhirnya. Namun masalah utama yang dihadapi Barca adalah pada jantung pertahanan dimana semua bek tengahnya mengalami cedera. Hal ini membuat dua gelandang bertahan mereka yakni Mascherano dan Alex Song terpaksa menjadi bek tengah untuk mengisi kekosongan itu,. Dan berikut adalah data selengkapnya mengenai pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid :

Head to Head Pertandingan Antara Barcelona vs Real Madrid :

30 Agt 2012, Real Madrid vs Barcelona 2-1
24 Agt 2012, Barcelona vs Real Madrid 3-2
22 Apr 2012, Barcelona vs Real Madrid 1-2
26 Jan 2012, Barcelona vs Real Madrid 2-2
19 Jan 2012, Real Madrid vs Barcelona 1-2

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
3 Okt 2012, Benfica vs Barcelona 0-2
30 Sept 2012, Sevilla vs Barcelona 2-3
23 Sept 2012, Barcelona vs Granada 2-0
20 Sept 2012, Barcelona vs Spartak Moscow 3-2
16 Sept 2012, Getafe vs Barcelona 1-4

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
4 Okt 2012, Ajax vs Real Madrid 1-4
1 Okt 2012, Real Madrid vs Deportivo 5-1
27 Sept 2012, Real Madrid vs Millonarios 8-0
25 Sept 2012, Rayo Vallecano vs Real Madrid 0-2
19 Sept 2012, Real Madrid vs Man. City 3-2

Prediksi Line Up Pemain Barcelona vs Real Madrid :
Barcelona : Valdes; Alves, Song, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta.
Real Madrid : Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Khedira, Alonso; Di Maria, Modric, Ronaldo; Benzema.

Dari data diatas memang cukup membuktikan jika kedua tim memiliki catatan yang bagus di beberapa pekan terakhir. Bertanding di kandang sendiri, Barcelona memang diprediksi tampil lebih memukau. Namun problema di jantung pertahanan memang cukup mempengaruhi stabilitas tim. Oleh karena itu, blog Hujan Info memprediksikan pertandingan ini akan berjalan seimbang dengan ritme 50 : 50.
Sementara untuk Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid adalah 1-2

Baca Juga :
  1. Prediksi AC Milan vs Inter Milan
  2. Harga HP Blackberry
  3. Harga HP Nokia
  4. Harga Samsung Galaxy Tab