Sabtu, 06 Oktober 2012

Prediksi AC Milan vs Inter Milan 8 Oktober 2012

Prediksi AC Milan vs Inter Milan - Pada malam hari ini akan ada duel klasik yang memang menjadi salah satu duel terbaik di dunia. Duel antara dua tim satu kota yakni Milan vs Inter memang menjadi sebuah duel yang selalu menarik untuk ditonton semua mata di seluruh dunia. Derby kota milan ini sendiri biasa dikenal dengan Derby Della Madonnina dimana kedua tim satu kota ini memang selalu merajai serie A bahkan untuk level eropa pun demikian. Pertandingan ini sendiri kan disiarkan secara langsung oleh TVRI pada pukul 01.45 WIB dini hari ini.
Prediksi AC Milan vs Inter Milan
Prediksi AC Milan vs Inter Milan

Pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan adalah salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di pekan ini selain duel El Classico antara Barcelona vs Real Madrid. Memang tak ada yang bisa memungkiri Rivalitas keduanya baik di Serie A maupun di eropa. Namun sebagai catatan yang patut digaris bawahi adalah perombakan kekuatan kedua tim pada musim ini. Dimana baik Inter maupun Milan memang merubah hampir 50% skuadnya demi meregenerasi para pemain yang usianya telah uzur. Hal yang tampak jelas terjadi pada AC MIlan yang memang hampir di seluruh line up nya berubah total. Begitupun dengan inter yang merubah hampir 50% skuadnya pada musim ini. Memang dampaknya cukup terlihat dengan inkosistennya dua klub asal milan ini pada awal musim 2012/2013 bergulir. namun lambat laun kekuatan keduanya pun mulai terlihat di beberapa pertandingan terakhir ini. Baik Inter maupun Milan memang bisa dibilang kompak dalam ritme pertandingan. Ketika mereka Inter sedang Drop, Milan pun ikutan Drop. dan ketika Inter sedang naik ketika seperti sekarang ini Milan pun demikian. hal ini memang membuat pertandingan malam ini akan lebih terlihat menarik dibandingkan dengan sebuah laga El Clasico ataupun derby Manchester. Karena memang Derby Milano ini sulit untuk ditebak siapa pemenangnya. dan berikut adalah data statistik selengkapnya mengenai pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan :

Head to Head Pertandingan Antara AC Milan vs Inter Milan :
7 Mei 2012, Inter Milan vs AC Milan 4-2
16 Jan 2012, AC Milan vs Inter Milan 0-1

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :
3 Okt 2012, Zenit vs AC Milan 2-3
29 Sep 2012, Parma vs AC Milan 1-1
27 Sep 2012, AC Milan vs Cagliari 2-0
23 Sep 2012, Udinese vs AC Milan 2-1
19 Sep 2012, AC Milan vs Anderlecht 0-0

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
5 Okt 2012, Neftci vs Inter Milan 1-3
1 Okt 2012, Inter Milan vs Fiorentina 2-1
27 Sep 2012, Chievo vs Inter Milan 0-2
23 Sep 2012, Inter Milan vs Siena 0-2
21 Sep 2012,Inter Milan vs Rubin Kazan 2-2

Prediksi Line Up Pemain AC Milan vs Inter Milan :
AC Milan (4-2-3-1) : Abbiati; Abate, Bonera, Zapata, Antonini; de Jong, Montolivo; Emanuelson, El Shaarawy, Boateng; Pazzini
Inter Milan (3-5-2) : Handanovic; Ranocchia, Samuel, Juan Jesus; Nagatomo, Guarin, Cambiasso, Zanetti, Coutinho; Milito, Cassano.

Dari data statistik diatas nampak memang keduanya masih sama-sama belum stabil di Lima pertandingan terakhir mereka. Namun bertanding di kandang membuat AC Milan agak sedikit diunggulkan. Namun tetap saja Mentalitas Inter lebih baik ketimbang Milan di Serie A. apalagi di dua pertemuan terakhir kedua tim Inter memang selalu Unggul ketimbang Milan. Oleh karena itu jalannya pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan ini akan berlangsung dengan ritme 50 : 50.
Sementara untuk Prediksi Skor AC Milan vs Inter Milan adalah 0-2

Baca Juga :
  1. Prediksi Barcelona vs Real Madrid
  2. Harga Sony Xperia
  3. Harga Tablet PC Android
  4. Harga HP Blackberry