Minggu, 14 Oktober 2012

Posisi Seks Kamasutra Yang Cocok Untuk Berat Badan Anda

Kamasutra adalah kitab seks paling banyak dicari orang sepanjang masa. Meskipun kitab ini sudah berumur seribu tahun lebih tapi isinya tetap menjadi panduan bagi banyak orang saat bercinta, terutama aneka posisi seks yang diajarkan di dalamnya.

[imagetag] Sebagai referensi seks terbaik sedunia, tidak heran Kamasutra banyak di contek ataupun di sadur ke berbagai bahasa, termasuk di Indonesia. Beberapa peninggalan dan artefak seksual di candi-candi di Indonesia disinyalir sebagai bukti besarnya pengaruh kitab tersebut di tanah air. Kamasutra Indonesia kini bisa dipelajari dengan lebih baik, apalagi dengan adanya teknologi internet yang memudahkan terjadinya pertukaran informasi.

Sampai saat ini, diketahui setidaknya ada 64 jenis posisi seks kamasutra yang dapat di praktekkan oleh setiap pasangan saat bercinta. Meskipun beberapa posisi agak susah dilakukan tapi dengan latihan yang teratur, anda pasti bisa melakukannya. Mari kita bahas empat jenis posisi terbaik dari kitab Kamasutra menurut Times of India. /

Posisi pertama

Biarkan istri berbaring di ranjang dengan lutut yang ditekuk ke atas. Ketika penetrasi, lutut bisa mengembang sesuai keinginan. Posisi ini berguna untuk melangsingkan badan , cocok bagi wanita yang kelebihan berat badan .

Posisi kedua

Jika berat badan anda normal, hubungan seks bisa dilakukan sambil berdiri dengan salah satu kaki istri diangkat ke samping. Ketika melakukan posisi ini, tubuh istri bisa bersandar di tembok dan kaki bisa di angkat setinggi-tingginya.

Posisi ketiga

Jika berat badan istri normal tapi anda kelebihan berat atau gemuk, maka hubungan seks bisa dilakukan sambil duduk. Dalam posisi ini, istri berdiri di atas anda dan berada di pihak yang dominan selama berhubungan. Posisi ini sering disebut Cowgirl atau Women on Top, dan disukai banyak wanita karena memudahkan mereka orgasme.

Posisi keempat

Jika anda memiliki badan yang sangat tinggi, posisi seks yang dianjurkan adalah gaya sendok. Jadi, hubungan seks dilakukan sambil berbaring dengan tubuh saling bersebelahan. Anda berada dibelakang istri anda dan melakukan penetrasi sambil melakukan rangsangan dari belakang.

Kamasutra pertama kali diketahui sebagai warisan India kuno yang ditulis oleh seorang pertapa bernamaVatsyayana yang juga berasal dari India Utara. Kamasutra India kuno kemudian menjadi kitab seks dunia setelah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Burton dan Doniger. Jika anda bosan dengan varisi seks yang itu-itu saja, anda boleh mempelajari kitab ini dan mencoba posisi seks didalamnya.

Sumber

#98fcde