Senin, 15 Oktober 2012

Perbedaan Cara Kerja Di Mak Erot Dan On Clinic





[imagetag]

Tujuan laki-laki mendatangi Mak Erot dan On Clinic biasanya sama, yakni menyembuhkan disfungsi ereksi atau ejakulasi dini. Bedanya mungkin karena On Clinic tidak bisa memperpanjang kemaluan. Dari

Sementara dari prosedur penanganana pasien, perbedaan antara keduanya antara lain sebagai berikut seperti dituturkan oleh H Syaefulloh, cucu mak Erot dan juga dr Johnny F Gosyanto, MSc dari on Clinic Sarinah kepada detikHealth di ruang

5. Pemberian ramuan

Bukan hanya diterapi di tempat, pasien juga akan diberi ramuan yang harus dibawa pulang dan dipakai selama jangka waktu tertentu. Ramuan yang diberikan ada bermacam-macam, ada yang berupa cairan untuk diminum, ada yang ditelan dan juga ada yang dioleskan.

6. Pantangan

Ada beberapa pantangan yang harus dipenuhi agar pengobatan ini berhasil, salah satunya dalam 3 hari tidak boleh mengeluarkan sperma dengan sengaja baik dengan berhubungan seks maupun masturbasi. Pantangan lain yang berlaku seumur hidup adalah tidak boleh mengonsumsi beberapa bahan makanan dalam kondisi mentah atau tanpa dimasak, yakni daun serai, terung panjang ungu, serta pisang emas.

Versi On Clinic:

Karena berbasis ilmu kedokteran moderen, metode pengobatan yang diterapkan di On Clinic relatif lebih sederhana. Berikut ini langkah-langkah yang harus diikuti saat menjalani terapi di On Clinic.

1. Konseling

Pasien yang baru datang akan mendapatkan layanan konseling, untuk mengidentifikasi adanya berbagai masalah kejiwaan. Konseling juga bisa menggali permasalahan relasi atau pola komunikasi antara suami istri, yang sering mengganggu keharmonisan seksual dalam keluarga.

2. Pemeriksaan organ

Apabila dalam konseling tidak ditemukan adanya masalah kejiwaan serta relasi, maka dokter akan mencari kemungkinan adanya gangguan organik misalnya penyempitan pembuluh darah yang membuat penis susah ereksi atau terlalu cepat mengalami ejakulasi.

3. Pengobatan

Meski ada sebagian kecil yang bisa sembuh hanya dengan konseling psikologis, sebagian besar pasien yang datang ke On Clinic pulang dengan membawa obat. Sasaran terapi biasanya adalah memperlancar aliran darah, sehingga ereksi lebih optimal dan bisa lebih mengontrol ejakulasi.

()
#bcfda5


#bcfda5