Selasa, 09 Oktober 2012

Pentingnya Belajar CSS, PHP, dan HTML

Berikut ini adalah pengetahuan dasar tentang SEO,  CSS, PHP dan HTML. Bagi para blogger pemula mungkin mereka tidak terlalu memikirkan hal tersebut karena kebanayak orang belum paham tentang apa itu CSS, PHP, dan HTML (ini sih pengalaman pribadi shad hehe).
Agar hal ini tidak terulang lagi bagi para blogger pemula maka shad sangat merekomendasikan untuk belajar CSS, PHP dan HTML mulai dari sekarang. Lebih cepat lebih baik, bagi anda yang menganggap sudah terlambat Untuk Belajar CSS, PHP dan HTML maka Buang jauh-jauh pemikiran tersebut dari pikiran anda. Karena nggak ada kata terlambat men untuk belajar.
Pentingnya Belajar CSS, PHP, dan HTML
Biar sobat gak malas-malasan dalam belajar CSS, PHP dan HTML berikut shad kasi sedikit tips dan trik nya.
Pentingnya Belajar CSS, PHP dan HTML.
1. Pikirkan jika sobat udah mengusai CSS maka sobat bisa membuat tampilan blog/website sobat sesuka hati sobat tanpa perlu bertanya-tanya bagaimana cara buat ini-cara buat itu ke orang lain.
2. Ini dia nih salah satu ilmu yang gak kalah penting untuk dikuasain, bayangkan jika sodah bisa menguasai PHP sobat bisa otak-atik SEO On Page di Blog sobat seperti salah satu contohnya adalah sobat bisa membuat tag H1 yg dinamis antara homepage dan single post.
3. Untuk HTML ane yakin sobat udah menguasai ilmunya karena HTML bukan hanya berada di template tapi juga udah sangat sering sobat temukan di Postingan jadi saya yakin ini sudah menjadi makanan sehari-hari sobat blogger.


Gimana sob? asik kan kalo sobat udah menguasai CSS, PHP, dan HTML.
Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari shad yang baru menyadari Pentingnya Belajar CSS, PHP, dan HTML bagi pemula seperti ane. huh nyesel deeh gk blajar dari dulu.