Sabtu, 06 Oktober 2012

Pengguna Facebook Capai 1 Miliar





[imagetag]
 



Jumlah pengguna jejaring sosial Facebook di dunia tembus 1 miliar. Pendiri Facebook Inc Mark Zuckerberg dalam akunnya menyatakan ada lebih dari 1 miliar orang menggunakan Facebook secara aktif saban bulan.

Dia berkomitmen untuk membuat Facebook kian baik bagi banyak orang. Harapannya, Facebook dapat menjadi wadah bagi semua orang di dunia terhubung satu sama lain.

"Terima kasih karena telah memberi kehormatan bagi saya dan tim kecil saya untuk melayani anda. Membantu koneksi satu miliar orang menakjubkan dan ini merupakan hal yang paling membanggakan dalam hidup saya," tulis Zuckerberg dalam status terbaru di akun Facebook yang dikutip JIBI/Bisnis.



Sejak 22 jam lalu mengirim pesan tersebut, sudah 591.856 akun memberikan acungan jempol like this. Akun Zuckerberg terhubung ke 16,17 juta akun lain.

Mengutip Bloomberg, lembaga penelitian GlobalWebIndex, di China pengguna Facebook berjumlah 63,5 juta pada kuartal II/2012. Angka ini naik tujuh kali lipat dari perolehan pada 2009 yang sebanyak 7,9 juta.

Sumber : HarianJogja.com

#98fcde