Sabtu, 06 Oktober 2012

Pengaruh Sifat Dasar Terhadap Kehidupan Seksual



Mempelajari sifat dasar ternyata juga bisa dijadkan sebagai usaha untuk memperbaiki masalah dalam kehidupan seksual seseorang. Mengenal lebih jauh sifat dasar kita sendiri, akan membantu mencari penyelesaian dalam masalah seksual yang dialami. 

Berikut beberapa sifat yang dapat mempengaruhi kehidupan seksual seseorang seperti yang dikutip dari Foxnews.

1. Drama queen
Anda selalu menanggapi sesuatu secara berlebihan. Anak menangis, Anda ikut menangis, saat marah, Anda keluarkan semua emosi tanpa ragu. Namun sisi emosional ini bisa jadi hal positif saat berhubungan cinta. Anda bisa mendalami perasaan dan dorongan seksual lebih dalam dan kuat. Anda pun tak ragu melampiaskannya secara total. Alhasil gaya bercinta Anda menjadi dahsyat.

2. Perfeksionis
Anda selalu terfokus pada satu hal. Anda tak bisa mengerjakan satu pekerjaan sebelum menyelesaikan pekerjaan yang lain. Saking fokusnya, Anda terlalu mendalami karakter dalam film atau buku yang memiliki kisah serupa dengan Anda.

Jika itu merupakan sifat Anda, sebaiknya selesaikan semua beban yang ada sebelum berhubungan dengan suami. Untuk membangkitkan hasrat bercinta, buku dan film-film sensual bisa menjadi pilihan Anda.

3. Sensitif
Ejekan kecil bisa membuat Anda tersinggung, aroma yang tidak sedap bisa membuat Anda pusing bahkan muntah? Itu tandanya Anda memiliki sifat yang sangat sensitif. Dalam hal bercinta, sensitifitas itu merupakan sesuatu yang baik. Aroma tubuh suami bisa membuat Anda merasa terangsang. Sentuhan lembut dan kecupan halus dari suami pun bisa membuat hasrat Anda semakin menggebu.

4. Adaptif
Kemampuan beradaptasi yang baik juga akan membuat kehidupan seksual Anda lebih berwarna. Anda cukup berani untuk mencoba hal yang baru dalam bercinta, seperti gaya atau pun teknik foreplay yang berbeda. Sensasi yang Anda rasakan pun akan semakin bertambah.